Selasa 24 Mei 2016, 04:10 WIB

Shu Qi Tulis Naskah dan Menyanyi

(RO/H-5) | Hiburan
Shu Qi Tulis Naskah dan Menyanyi

AP/ KIN CHEUNG

 

AKTRIS dan model cantik asal Taiwan, Shu Qi yang bernama asli Lin Li-hui, 40, akan mempertontonkan bakat lain di dalam film drama romantis berjudul All You Need is Love. "Selain membintangi film, saya menyanyi di bagian refrein lagu bersama Richie Ren dan terlibat juga di bagian penulisan naskah film. Banyak sekali dialog di film ini yang kita diskusikan dan adaptasikan bersama dia Richie Ren," kata Qi. Film itu mengisahkan seorang gadis cantik dan kaya yang diperankannya yang bertekad pergi jauh dari rumah di Tiongkok ke Pulau Penghu, Taiwan.

Ia kemudian jatuh cinta dengan pemilik vila lokal bermasalah, Wu Si-shan. Kisah itu hampir serupa dengan kehidupan nyata Qi yang memiliki pengalaman melarikan diri. Qi punya alasan mengapa ia pergi dari negara kelahirannya, Taiwan, ke Hong Kong saat berusia 17 tahun. Tanpa diduga, selain mencari pekerjaan, ternyata ia ingin melarikan diri dari seorang pria posesif di Taiwan yang terus mengganggu dirinya. Namun, tidak disangka kariernya sebagai bintang film bersinar dari kejadian tersebut.

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More