Selasa 24 Mei 2016, 04:00 WIB

Michael Weatherly Pensiun dari NCIS

(Eno/H-5) | Hiburan
Michael Weatherly Pensiun dari NCIS

AP/ KATY WINN

 

DALAM sebuah wawancara, aktor Michael Manning Weatherly Jr, 47, menyatakan akan segera 'pensiun' dari serial Naval Criminal Investigative Service (NCIS) setelah musim ke-13. Dia hanya memberi sekelumit petunjuk nanti dirinya akan meninggal tiba-tiba. Pada awal karier, dia pernah mengatakan tidak menyukai memainkan karakter yang sama selama jangka waktu yang panjang seperti yang terjadi di NCIS. Meski demikian, ia berpendapat peran Tony DiNozzo bukanlah karakter yang stagnan.

Dia juga mengatakan peran itu tidak terlalu sulit. AP melaporkan akhir musim menarik penonton dari 18 juta pemirsa. Weatherly mengatakan dia tidak menyesali keputusannya untuk keluar dari serial yang ditonton 18 juta pemirsa itu. Dia hanya ingin fokus menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga, terutama anak-anaknya. Weatherly dijadwalkan tampil di televisi untuk membintangi drama baru berjudul Bull.

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More