Kevin dan Rifqi Pimpin OJAO 2016

Penulis: Ghani Nurcahyadi Pada: Rabu, 11 Mei 2016, 16:40 WIB Olahraga
Kevin dan Rifqi Pimpin OJAO 2016

Foto istimewa

DUA pegolf putera masing-masing Kevin Caesario Akbar (Jawa Barat) dan M Rifqi Alam Ramadhan (dari Cepa BGC), untuk sementara memimpin putaran pertama The 2nd Olympic Jabar Amateur Open (OJAO) 2016, yang berlangsung di Emeralda Golf Club, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Selasa (10/5).

Kevin dan Rifqi membukukan skor sama atau ties dengan 70 pukulan atau 2 under. Posisi kedua juga ties diduduki oleh Izaach Wopari (dari Papua) dan Almay Rayhan Yaquta (dari Kemayoran Golf Club) masing-masing dengan 71 pukulan atau 1 under.

Di kelompok puteri, pegolf dari Jakarta Golf Club (JGC) Rivani Adelia Sihotang dan Kintan Puteri Rais (DIY) juga membukukan skor sama masing-masing dengan skor 70 pukulan atau 2 under.

The 2nd Olympic Jabar Amateur Open (OJAO) 2016 diikuti pegolf dari 19 provinsi dari seluruh Indonesia dan 27 perkumpulan/klub Golf yang berasal dari kawasan Jabodetabek dan sekitarnya. Jumlah pegolf yang berkompetisi sebanyak 111 peserta yang terdiri dari 91 pegolf putra dan 20 pegolf putri.

Seperti The 1st Olympic Jabar Amateur Open (OJAO) 2015, komite pertandingan tahun ini pun menerapkan sistem cut off. “Yang lolos cut off sebanyak empat puluh pemain terdiri dari tiga puluh pemain putera dan sepuluh pemain puteri termasuk ties (skor sama),” ujar Dian Mariyun, Ketua Bidang Pertandingan Pengprov Jawa Barat dan juga selaku Wakil Ketua Panitia.

Sehingga, dengan demikian, kata Dian Mariyun lebih lanjut, pada ronde kedua besok (Rabu 11/05) seluruh pegolf putera maupun puteri, akan tampil habis-habisan agar dapat melanjutkan persaingan pada ronde final Kamis (12/5) mendatang. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More