Rabu 11 Mei 2016, 04:27 WIB

Sean Akui Suka Sirkuit Catalunya

Gnr/R-2 | Olahraga
Sean Akui Suka Sirkuit Catalunya

DOK SEANGP.COM

PEMBALAP Indonesia di ajang Grand Prix 2 (GP2), Sean Gelael, optimistis bisa meraih poin perdananya di ajang yang berada satu tingkat di bawah Formula 1 (F1) itu.

Meski itu menjadi balapan resmi pertamanya di sirkuit sepanjang 4,277 km itu, Sean yang membela tim Pertamina Campos Racing mengaku sudah mengenal karakteristik Sirkuit Catalunya. Sirkuit Catalunya di Barcelona, Spanyol, akan menjadi perhelatan pembuka ajang GP2, 13-15 Mei.

Selama menjalani balap an di Formula 3 Eropa dan Formula Renault 3.5 World Series, beberapa tahun terakhir, Sirkuit Catalunya tidak masuk kalender seri balapan dalam satu musim kompetisi. "Sebelumnya, saya memang belum pernah tampil pada balapan resmi di sirkuit ini (Catalunya). Namun, saya sudah hafal karakteristiknya setelah menjalani sesi latihan pertama, beberapa waktu lalu. Selain itu, kami latihan simulator dengan tempat Sirkuit Catalunya," katanya.

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More