Peserta Tour de Flores Melonjak

Penulis: Peserta Tour de Flores Melonjak Pada: Rabu, 11 Mei 2016, 04:13 WIB Olahraga
Peserta Tour de Flores Melonjak

Foto istimewa

SEBANYAK 400 pembalap dari 20 negera dipastikan bakal ambil bagian dalam lomba balap sepeda internasional Tour de Flores yang akan berlangsung 18-22 Mei.

Sekretaris Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Nusa Tenggara Timur Wely Rohimone mengungkapkan jumlah itu meningkat dari peserta yang mendaftar sebelumnya yang berjumlah 200 orang. "Para pembalap itu antara lain berasal lain Spanyol, Italia, Jepang, Australia, Thailand, Malaysia, Filipina, Singapura, Korea, Tiongkok, Laos, dan Indonesia.

Mereka akan start di Larantuka, Flores Timur, dan fi nis di Labuan Bajo, ibu kota Kabupaten Manggarai Barat, dengan menempuh jarak 661,5 kilometer," ujarnya. Dalam lomba tersebut, kata dia, para peserta akan melewati lima etape di lima kabupaten, yakni Maumere, Ende, Bajawa, Ruteng, dan Labuan Bajo. Wely mengatakan seluruh pembalap dijadwalkan tiba di Lewoleba, untuk touring.

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More