Kamis 05 Mei 2016, 23:53 WIB

Max Verstappen Gantikan Kvyat

Administrator | Olahraga
Max Verstappen Gantikan Kvyat

AFP PHOTO / WANG ZHAO

TIM Formula 1 Red Bull tidak akan lagi diperkuat Daniil Kvyat di sisa seri balapan musim ini Nama pembalap Rusia itu dicoret setelah tampil sembrono di G Rusia, awal pekan ini.

Di GP Rusia yang berlangsung di Socchi, Kvyat dua kali menabrak mobil pembalap Ferrari Sebastian Vettel. Akibatnya, Vettel tidak bisa melanjutkan lomba setelah mobilnya menghantam dinding lintasan setelah ditabrak Kvyat.

Max Verstappen akan mengisi tempat yang ditinggalkan Kvyatt yang akan tampil membela anak tim Red Bull, Toro Rosso. "Max telah membuktikan sebagai bakat muda yang luar biasa. Penampilannya di Toro Rosso sejauh ini mengesankan dan kami dengan bangga memberi dia kesempatan berkendara untuk Red Bull Racing," kata bos Red Bull, Christian Horner, Kamis (5/5).

"Dany masih bisa melanjutkan perkembangannya di Toro Rosso, dalam tim yang sudah dikenalnya, memberi dia kesempatan untuk mendapatkan kembali penampilannya dan menunjukkan potensinya," imbuhnya.

Vettel, yang memenangi empat juara dunia bersama Red Bull sebelum pindah ke Ferrari, digantikan Kvyat yang merupakan lulusan Toro Rosso. Verstappen akan berkendara bersama Daniel Ricciardo pada Grand Prix Spanyol. (Ant/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More