Rabu 04 Mei 2016, 12:58 WIB

Rivers Yakin Clippers akan Tetap Bersatu

Basuki Eka Purnama | Olahraga
Rivers Yakin Clippers akan Tetap Bersatu

Doc Rivers -- AFP Photo/Sean M. Haffey

ARSITEK Los Angeles Clippers Doc Rivers optimistis para pemain terbaik tim NBA itu akan bertahan meski mereka secara mengecewakan tersingkir di putaran pertama playoff.

Rivers, Selasa (3/5), mengatakan dirinya yakin Blake Griffin dan Chris Paul akan kembali ke klub NBA itu pada musim depan.

"Saya rasa mereka semua masih mauh kembali dan kami akan berupaya sekuat tenaga untuk memastikan para pemain bertahan," kata Rivers.

"Kabar baik mengenai para pemain yang berstatus agen bebas adalah mereka masih ingin bermain bersama Clippers," imbuhnya.

Griffin menjalani musim yang tidak menyenangkan bersama Clippers dengan absen di banyak laga karena cedera dan diskors karena memukul seorang ofisial di Toronto.

Dia juga mengalami cedera yang menyebabkan dia absen hingga akhir musim di babak playoff saat Clippers disingkirkan Portland Trail Blazers.

Clippers juga kehilangan Paul yang dibekap cedera dalam seri playoff melawan Trail Blazers

Rivers memastikan dirinya tidak berencana menukar Griffin atau Paul meski pemain seperti Kevin Durant bisa didapatkan pada Juli mendatang.

Paul menandatangani kontrak selama lima tahun pada 2013 namun memiliki opsi melepaskan kontrak pada akhir musim ini. (AFP/OL-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More