Rabu 04 Mei 2016, 09:24 WIB

Andy Murray Tolak Tinggal di Perkampungan Atlet Selama Olimpiade 2016

Basuki Eka Purnama | Olahraga
Andy Murray Tolak Tinggal di Perkampungan Atlet Selama Olimpiade 2016

AP Photo/Francisco Seco

PERAIH medali emas Olimpiade 2012 Andy Murray menegaskan dirinya tidak akan tinggal di perkampungan atlet di Rio de Janeiro dan akan menginap di apartemen bersama tim tenis Britania Raya.

Murray tinggal di perkampungan atlet pada Olimpiade 2008 namun tidak pada 2012 saat dia meraih medali emas.

"Saya tidak akan tinggal di perkampungan atlet," ujar Murray. "Saya akan tinggal di apartemen bersama anggota tim lainnya."

Murray mengaku senang bisa bersosialiasi dengan atlet dari cabang olahraga di Beijing namun untuk Olimpiade 2016, dia akan mengulang formula yang terbukti berhasil di Olimpiade London.

"Sejujurnya, saya sangat menikmati tinggal di perkampungan atlet di Beijing," ujar Murray. "Namun, penampilan saya sangat buruk di sana. Saya melakukan hal berbeda di London dan itu membuahkan hasil."

Petenis peringkat dua dunia itu menegaskan dia ingin mempersiapkan diri sebaik mungkin agar bisa memenangkan medali di Olimpiade 2016.

"Tugas saya adalah mempersiapkan diri sebaik mungkin dan memenangkan medali untuk negara saya," pungkas petenis berusia 28 tahun itu. (AP/OL-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More