Rabu 04 Mei 2016, 02:00 WIB

Daud Lakoni Latih Tanding

Administrator | Olahraga
Daud Lakoni  Latih Tanding

ANTARA

JUARA kelas ringan (61,2 kg) WBO Asia Pasifik Daud Yordan sudah menjalani latih tanding dengan sparring partner sebanyak 24 ronde untuk persiapan pertarungan menghadapi petinju Argentina Cristian Rafael Coria di Radisson Victoria Plaza, Montevideo, Uruguay, 4 Juni 2016.

Lawan yang dihadapi dalam latih tanding itu ialah dua petinju, Sahlan Coral dari Indonesia (kelas welter) dan Corey McConnel dari Australia (kelas ringan).

Petinju dari Sasana Ka­yong Utara, Kalimantan Barat, itu, kemarin, menyatakan dalam sepekan ini ia berlatih tanding tiga hari, yaitu Senin, Rabu, dan Jumat. “Latihan dengan sparring itu dimulai malam hari, yaitu pukul 23.00 WITA sekaligus untuk penyesuaian waktu pertarungan di Uruguay,” kata petinju yang dijuluki ‘Chino’, yang juga pemilik rekor bertarung 35 kali menang (24 di antaranya dengan KO) dan tiga kali kalah. (Ant/R-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More