Rabu 04 Mei 2016, 01:45 WIB

Rio Fokus di Balapan

Administrator | Olahraga
Rio Fokus  di Balapan

ANTARA

MESKI didera masalah finansial untuk bisa memenuhi kewajiban pembayaran 15 juta euro (Rp225 miliar) kepada tim Manor Racing agar bisa membalap semusim penuh di Formula 1 tahun ini, pembalap Indonesia Rio Haryanto tetap fokus pada balapan yang akan dijalani.

“Dia tahu situasinya sejak awal, tapi dia tetap mempertahankan ketenangannya dan fokus pada balapan yang akan dijalani. Sekaligus terus belajar untuk bisa selalu tampil optimal di F1 musim ini, juga mengenai setelan mobil terbaik yang bisa digunakan untuk setiap balapan,” kata Manajer Rio, Piers Hunnisett, melalui pesan singkat dari Barcelona, Spanyol, Selasa (3/5).

Hunnisett mengungkapkan, sejauh ini, pihaknya belum bisa mendapatkan sponsor baru bagi Rio selain PT Pertamina yang sejak awal berkomitmen mensponsori Rio dengan dana 5 juta euro.


Pihak Rio baru akan bisa mengumpulkan 8 juta euro. Rio masih membutuhkan dana 7 juta euro lagi hingga akhir Mei ini, atau terhenti hanya melakoni 10 dari 21 seri balap jet darat musim ini. (Gnr/R-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More