Selasa 03 Mei 2016, 10:39 WIB

Lakers Harus Berusaha Dapatkan James dan Durant

Basuki Eka Purnama | Olahraga
Lakers Harus Berusaha Dapatkan James dan Durant

AP Photo/Tony Dejak/Alonzo Adams

LEGENDA Los Angeles Lakers Magic Johnson mendesak mantan klubnya untuk menargetkan LeBron James dan Kevin Durant dalam upaya bangkit dari musim terburuk sepanjang sejarah klub NBA itu.

Lakers membukukan rekor menang-kalah 17-65 pada musim ini. Itu merupakan musim kedua Lakers kalah lebih dari 60 kali dalam satu musim.

Mantan pemain yang kini menjabat sebagai asisten pelatih Golden State Warriors Luke Walton, Jumat (29/4), telah ditunjuk sebagai pelatih kepala Lakers menggantikan Byron Scott yang dipecat pada 24 April lalu.

Johnson yang meraih lima gelar NBA bersama Lakers mendesak mantan timnya untuk secara agresif mendatangkan pemain agen bebas untuk membangkitkan klub itu.

"Agen bebas pertama yang harus diburu Lakers adalah Kevin Durant," ujar Johnson mengacu pada bintang Oklahoma City Thunder. "Saya akan senang jika bisa melihat Kevin Durant mengenakan jersey ungu-emas."

Johnson juga menyebut Lakers harus mencoba peruntungan dengan mendekati LeBron James.

"Kita tahu dia akan bertahan di Cleveland. Namun, kita harus mencoba mendapatkannya seandainya dia memutuskan hengkang.

Johnson kemudian menyebut guard Toronto Raptors DeMar DeRozan juga layak masuk daftar belanja Lakers.

Saat James nyaris mustahil didapatkan, Durant adalah opsi yang lebih masuk akal bagi Lakers. Forward berusia 27 tahun itu akan menjadi agen bebas pada akhir musim ini. (AFP/OL-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More