Kamis 07 April 2016, 20:06 WIB

Dua Anggota Polisi Diciduk saat Pesta Sabu

Darwis Damanik/Metro tv | Nusantara
Dua Anggota Polisi Diciduk saat Pesta Sabu

Ilustrasi

 

DUA oknum polisi di Pematangsiantar, Sumatera Utara, dibekuk Badan Narkotika Nasional Pematangsiantar saat sedang pesta sabu di kost-kostan. Selain kedua oknum tersebut, BNN juga membawa satu orang wanita yang diduga terlibat.

Brigadir AG dan Bripka AM, dua oknum polisi itu, diamankan dari salah satu rumah kost di Jalan Penyabungan, Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat.

Saat ditangkap keduanya sempat melakukan perlawanan. Sementara seorang wanita, Li, yang diduga ikut dalam pesta narkoba tersebut langsung dibawa ke Kantor BNN.

Kedua okum polisi yang bertugas di Polresta Pematangsiantar itu juga turut dibawa ke Kantor BNN setelah berkordinasi dengan Propam Polri utuk pengamanan.

Dalam penangkapan ini petugas BNN menyita sejumlah paket sabu-sabu dan alat hisap bong yang baru saja digunakan.

Hingga saat ini pihak BNN belum memberikan keterangan yang jelas terkait penangkapan tersebut. Mengenai keterlibatan dua anggota polri, Kepala BNN Pematangsiantar Ahmad Yani Damanik juga masih belum memberikan komentar. (X-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More