Kamis 07 April 2016, 19:37 WIB

Ketua PP di Padang Dibekuk Saat Nyabu

Yose Hendra | Nusantara
Ketua PP di Padang Dibekuk Saat Nyabu

Ilustrasi

 

KETUA anak cabang Pemuda Pancasila (PP), Kecamatan Padang Utara Riswandi alias Marwan, dibekuk jajaran Satuan Reserse Narkoba Polresta Padang saat pesta sabu di kawasan Ulak Karang, Kamis (7/4). Selain membekuk Riswandi, polisi juga menahan dua orang yang ikut dalam pesta barang haram itu.

Kanit Operasional Reserse Narkoba Polresta Padang Iptu Heritsyah mengatakan penggrebekan dilakukan di rumah Riswandi. Di rumah tersebut, polisi menemukan sejumlah alat hisap sabu, dua paket sabu dan lintingan ganja, serta plastik yang diduga pembungkus sabu.

"Di atas meja, ditemukan sejumlah peralatan hisap shabu dan sisa – sisa pakai. Setelah rumah digeledah, petugas kembali menemukan dua bong atau alat hisap shabu, serta dua plastik kecil yang berisi sisa shabu dan satu linting ganja sisa pakai," jelasnya.

Menurut Heritsyah, Riswandi yang mantan residivis kasus serupa sudah, menjadi target operasi karena diduga merupakan pemakai dan pengedar
barang haram tersebut. Saat ini, ketiga orang yang ditangkap itu kini terus menjalani pemeriksaan dan diancam undang-undang narkoba dengan ancaman minimal lima tahun penjara.

Dari Pasaman, Satuan Narkoba Polres Pasaman menggagalkan peredaran narkoba jenis ganja di kebun coklat Pegang Baru, Kecamatan
Padang Gelugur. "Anggota melakukan tangkap tangan tersangka saat melakukan transaksi dengan dua orang anggota polisi. Ditangannya, kita berhasil menyita 38 paket kecil ganja dengan berat satu kilogram,” kata Kapolres Pasaman AKB Agoeng S Widayat. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More