Kamis 07 April 2016, 17:31 WIB

Perempuan Bandar Sabu Loncat Dari Lantai 3 Hotel Omega

Cikwan Suwandi | Nusantara
Perempuan Bandar Sabu Loncat Dari Lantai 3 Hotel Omega

Ilustrasi

 

AKSI percobaan bunuh diri dilakukan Y, 30 dengan meloncat dari lantai 3 Hotel Omega di Jalan Ahmad Yani, Karawang, Jawa Barat. Perempuan yang diketahui sebagai bandar narkoba tersebut berusaha bunuh diri saat akan ditangkap Jajaran Sat Narkoba Polres Bandung.

Akibat tindakan nekadnya itu, Y mengalami patah tulang punggung. Ia kini menjalani perawatan di Rumah Sakit Islam (RSI) Karawang.

Kepala Bagian Operasional Polres Bandung, Eddy Nurdin menyebutkan
Y merupakan DPO dari hasil pengembangan kasus narkoba di wilayah Bandung. Pihaknya telah melakukan pengintai terhadap Y di Karawang sejak Rabu (6/4) malam.

"Kita sudah buntuti dia dari semalam. Y sempat pergi ke diskotik, kemudian menginap di hotel Omega," terangnya.

Setelah pihaknya memastikan Y menginap di hotel Omega, pihaknya mulai melakukan penangkapan. Kemudian sekitar Pukul 11.00 WIB Kamis (7/4) siang, Y nekad mencoba bunuh diri dengan meloncat dari gedung lantai 3 Hotel Omega.

"Entah karena ketakutan, Y nekad loncat dan jatuh di halaman belakang hotel yang mengarah ke kebun-kebun," ucapnya.

Eddy mengatakan, untuk mengelabui pihak kepolisian Y mengedarkan narkoba jenis sabu dengan memasukannya ke dalam sebuah kamus kemudian dijualnya kepada pelanggan. "Dari barang bukti yang kami amankan didalam sebuah buku paket sabu seberat 15 gram, dan sebuah timbangan," katanya. (OL-2)

Baca Juga

Antara/Budi Candra Setya

Pedagang Pasar Atas dan Pasar Antri Jalani Rapid Test

👤Depi Gunawan 🕔Minggu 31 Mei 2020, 18:10 WIB
Pemkot Cimahi mengadakan rapid test terhadap 200 pedagang Pasar Atas dan Pasar Antri untuk memetakan dan melacak penyebaran virus...
MI/Yusuf Riaman

Lebaran Topat Lokasi Wisata Lombok Barat Sepi

👤Yusuf Riaman 🕔Minggu 31 Mei 2020, 17:43 WIB
Pemerintah Kabupaten Lombok Barat merasa lega karena masyarakat patuh tidak mendatangi sejumlah lokasi wisata pada even Lebaran Topat yang...
Antara

Seorang Pekerja Pers di Labuan Bajo Dianiaya Preman

👤John Lewar 🕔Minggu 31 Mei 2020, 16:43 WIB
Wartawan www.indonesiasatu.co.id, Petrus Aloysius Hermanto babak belur dianiaya orang tak di kenal di Kampung Kaper, Desa Golo Bilas,...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya