Jumat 30 Oktober 2020, 18:55 WIB

Demokrat Jabar Sokong Mulyadi-Ali Mukhni jadi Sumbar Satu

mediaindonesia.com | Pilkada
Demokrat Jabar Sokong Mulyadi-Ali Mukhni jadi Sumbar Satu

Istimewa
DPD Jabar mendukung dan berdoa untuk kemenangan Mulyadi-Ali Mukhni menjadi gubernur Sumbar mendatang.

CALON Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) nomor urut 1 Mulyadi disebut sebagai kader terbaik yang diturunkan oleh Partai Demokrat demi memperjuangkan kepentingan masyarakat Ranah Minang. Hal itu disampaikan oleh Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat Irfan Suryanagara.

Irfan mengatakan, bukan hanya kader terbaik, Mulyadi juga dalam persepsi publik juga suara terbaik. Sehingga Mulyadi menurut dia mantap untuk merebut hati masyarakat.

"Iya, kader terbaik. Bukan hanya kader terbaik karena secara survei dia suara terbaik," kata Irfan di Kota Padang, Jumat (30/10).

Menurut Irfan, Mulyadi maju sebagai Gubernur Sumbar bukan demi jabatan. Sudah banyak jabatan dan pengalaman yang dikantongi sebelum memutuskan maju.

Tiga periode di DPR RI, menurut Irfan, Mulyadi sudah banyak yang diperbuat bagi Sumbar. Berkat politik anggaran Mulyadi, triliunan dana pusat dibawa ke Sumbar.

Irfan yang lama mengecap pendidika di Padang menambahkan, Ali Mukhni tepat menjadi pendamping Mulyadi. Dua nama yang berpengalaman untuk menatap kemajuan Sumbar.

"Sangat cocok memimpin Sumbar, tiga periode, suara terbanyak, apalagi didampingi oleh wakil gubernur dari Bupati. Ini kolaborasi yang bagus. Harapan saya kepada masyarakat Sumbar pada Pilkada 9 Desember nanti jangan ragu-ragu untuk mencoblos Pak Mulyadi," jelasnya.

Sebagai sesama kader Partai Demokrat yang terus berjuang bersama rakyat, Irfan menyatakan bahwa kader-kader di Jawa Barat terus mengirim doa kepada Mulyadi agar diberi kelancaran untuk mengabdi kepada masyarakat Sumbar.

"Kami dari Jawa Barat mendukung penuh kemenangan Pak Mulyadi di Sumbatera Barat. Mudah-mudahan dengan Pak Mulyadi jadi gubernur nanti Sumatera Barat akan lebih baik, akan lebih perhatian bagi masyarakat dan lebih terbuka," ucapnya.

"Saya selalu berdoa sebagai sahabat, sebagai ketua DPD untuk Pak Mulyadi bisa mendapat amanah ini dan mengerjakan amanah ini dengan maksimal nanti," tutupnya. (Ant/OL-13)

Baca Juga

MI/Yoseph Pencawan

Menjaga Predikat Raja Beras

👤Yoseph Pencawan 🕔Selasa 24 November 2020, 02:30 WIB
Tim relawan pendukung Soekirman-Tengku Ryan berharap netralitas aparatur sipil negara dan TNI-Polri dalam...
ANTARA FOTO/ADIVA NIKI

Mantu Presiden Sudutkan Petahana Kota Medan

👤Yoseph Pencawan 🕔Selasa 24 November 2020, 02:25 WIB
Salah satu terobosan yang akan dilakukan paslon nomor urut 2 ialah mengubah alur sistem pelayanan publik menjadi transparan, cepat, tepat,...
Istimewa

Survei Poltracing : Machfud Unggul 17 Persen di Pilwakot Surabaya

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 23 November 2020, 14:39 WIB
HASIL survei Poltracing menyebutkan Paslon MA-Mujiman yang diusung NasDem, PKB dan partai pendukung lain unggul 17% di Pilwakot...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya