Jumat 30 Oktober 2020, 16:00 WIB

CEO Louvre Dukung Komitmen Cak Machfud Fasilitasi Bakat Milenial

mediaindonesia.com | Nusantara
CEO Louvre Dukung Komitmen Cak Machfud Fasilitasi Bakat Milenial

Istimewa
Chief Executive Officer Louvre Esport dan Basket, Erick Herlangga.

 

CHIEF Executive Officer Louvre Esport dan Basket, Erick Herlangga menyatakan dukungan kepada Calon Wali kota Surabaya nomor urut 2 Machfud Arifin. Dukungan ini diberikan karena Cak Machfud memiliki komitmen yang sangat tinggi untuk memfasilitasi minat dan bakat kaum milenial di Surabaya.

Seperti halnya pria kelahiran Ketintang tersebut berkomitmen untuk membangun arena esport berkapasitas internasional.

"Pak Machfud Arifin sangat memahami keinginan generasi muda atau milenial yang hobi dunia game, esport atau segala hal terkait perkembangan digital. Beliau berkomitmen untuk memfasilitasi keinginan dari para milenial salah satunya adalah arena esport bertaraf internasional," ungkap Erick, Jumat (30/10).

Dari hal ini pula, Ia mengatakan di bawah kepemimpinan Cak Machfud, generasi milenial Kota Surabaya dapat semakin berkembang. Ia juga yakin Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim Jokowi-Ma'ruf tahun 2019 tersebut dapat diharapkan untuk menjaring atlet-atlet esport baru.

"Saya juga yakin Pak Machfud Arifin akan mengadakan kejuaraan-kejuaraan skala kota atau provinsi agar penjaringan atlet-atlet esport di masa mendatang lebih baik dari saat ini," ujar Erick.

Oleh karenanya Ia semakin yakin jika Cak Machfud adalah pemimpin yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Kota Surabaya khususnya kaum milenial. Erick juga menegaskan agar Tokoh Pemimpin yang dikenal peduli tersebut menjadi Walikota Surabaya di Pilwali 2020.

"Saya sudah tidak sabar untuk menyuarakan Pak Machfud Arifin kepada teman-teman komunitas milenial di Surabaya bahwa inilah pemimpin yang harus kita pilih dan coblos jika kita ingin menjadi lebih maju dari saat ini," pungkas Erick.

Sementara itu, Cawali Cak Machfud mengatakan pembangunan arena esport bertaraf internasional dapat dibangun jika masyarakat menginginkan. Menurutnya, pembangunan arena esport tersebut harus langsung menyesuaikan dengan standar  internasional agar dapat difungsikan dengan maksimal.

"Jangan tanggung-tanggung jika ingin membangun, kita bangun langsung yang bagus agar banyak yang berminat," ujar Cak Machfud.

Selain itu, Ia juga mengatakan jika Kota Surabaya bisa mengadakan acara bertaraf internasional justru akan menguntungkan bagi masyarakat. Hal ini lantaran akan banyak warga negara lain atau dari daerah luar Surabaya yang datang berkunjung.

"Jika kita mengadakan acara internasional pasti akan menimbulkan dampak ekonomi kepada masyarakat kita, mulai dari penjual, pedagang, hotel dan tempat makan pasti akan mendapatkan pemasukan lebih," pungkasnya. (OL-13)

Baca Juga: Warga Berdoa agar Wali Kota Tasikmalaya Tabah Jalani Proses Hukum

Baca Juga

MI/Cikwan Suwandi

Pasangan Cellica-Aep Tawarkan Program Tata Kelola Lingkungan

👤Cikwan Suwandi 🕔Selasa 24 November 2020, 13:15 WIB
Aep mengatakan, Karawang memiliki Pegunungan Sanggabuana yang merupakan generator alam terpenting untuk sejumlah kabupaten khususnya...
ANTARA/Andreas Fitri Atmoko

Ditemukan Jejak Macan di Merapi

👤Agus Utantoro 🕔Selasa 24 November 2020, 13:05 WIB
Pekerja proyek perbaikan jalan akses pengungsian Singlar-Ngancar Kalurahan Glagaharjo, Kapanewon Cangkringan, Kabupaten Sleman menemukan...
Istimewa

Pemuda Pancasila Imbau Jangan Pasang Baliho Provokatif

👤Bagus Suryo 🕔Selasa 24 November 2020, 12:55 WIB
Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila di Kabupaten Malang, Jawa Timur mengimbau masyarakat jangan ikut-ikutan memasang...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya