Rabu 28 Oktober 2020, 16:13 WIB

Acara Baru AXN All-Stars Kerja Bareng Kemenparekraf

Retno Hemawati | Hiburan
Acara Baru AXN All-Stars Kerja Bareng Kemenparekraf

Dok AXN
Konferensi pers virtual AXN All-Stars, Rabu (27/10).

 

AXN, kanal hiburan yang dimiliki oleh KC Global Media Asia, dengan bangga mengumumkan pertunjukan pertamanya yaitu AXN All-Stars, yang merupakan acara pertunjukan virtual eksklusif.

Bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, pertunjukan virtual ini menampilkan serangkaian program menarik dari bintang-bintang ternama bersama dengan penyanyi, penari, dan pesulap yang berbakat. AXN All-Stars akan ditampilkan langsung secara gratis pada Sabtu, 28 November pada pukul 19.00 WIB Youtube dan Facebook AXN Asia.

Pertunjukan ini bertujuan untuk membangkitkan semangat kepada orang-orang yang bekerja di garda terdepan dan semua orang di Asia yang terkena dampak pandemi covid-19. Pertunjukan ini juga memperlihatkan bahwa tanggung jawab sosial bisa hadir bersamaan dengan hiburan kelas dunia yang menarik.

Untuk pertama kalinya, bintang-bintang AXN terdahulu dan kini, akan bersama-sama menampilkan pertunjukan virtual yang meriah. AXN ALL-Stars akan menampilkan bintang papan atas di dunia hiburan seperti Afgan, Anggun, Cosentino, Cyril Takayama, David Foster, Michael Bolton and Mel C. Dengan tampilan yang spektakuler, penonton diajak untuk menikmati hiburan dan membawanya seperti ke dunia lain, dengan tujuan mengangkat semangat dan harapan penonton di Asia dan seluruh dunia.

Pertunjukan virtual ini ikut menghadirkan sejumlah penampilan dan kolaborasi yang belum pernah dilihat sebelumnya, seperti Allan Wu, Justin Bratton, Alan Wong, Marc Nelson, Rovilson Fernandez, Patricia Gouw, dan Melissa C. Koh, yang akan memandu acara spesial dari Indonesia, Singapura, Filipina, dan Amerika Serikat ini.

AXN All-Stars juga merupakan sebuah prestasi yang memecahkan rekor dengan mengumpulkan sejumlah artis yang tampil di 9 negara dan 8 zona waktu.

Melalui berbagai upaya yang telah dilakukan, AXN berharap keindahan dari pulau-pulau yang ditampilkan akan membawa penonton merasakan sensasi tropis. Di sisi lain, rangkaian pertunjukan ini juga akan memompa adrenalin dan menghangatkan hati para penonton di rumah serta membuat mereka terpukau.

“Sebagai sebuah brand yang mengedepankan kreativitas dan inovasi, kami bangga bisa bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia untuk mengadakan AXN All-Stars, sebuah pertunjukan virtual yang memberikan kenangan manis terhadap pengalaman hiburan di tengah suasana seperti sekarang ini,” ujar George Chien, President & CEO of KC Global Media Asia, yang menaungi AXN.

George menambahkan, “Dengan keahlian kami di bidang produksi dan sejumlah bintang papan atas, kami yakin pertunjukan virtual ini akan meningkatkan semangat dan menyatukan para penggemar saat mereka bisa saling terhubung dan berbagi pengalaman virtual bersama.”

“Ruang gerak di sekitar kita mungkin saat ini sedang terbatas tetapi keinginan untuk memberikan manfaat positif dan menyentuh hati masyarakat dengan kekuatan hiburan tetap selalu ada. Ini merupakan waktu yang tepat untuk meningkatkan dan menjaga agar semangat kebersamaan tetap hidup. Kami ingin menyatukan masyarakat serta menumbuhkan semangat untuk tetap kuat dan memiliki harapan di tengah situasi yang tidak menentu ini,” ucap Wishnutama Kusubandio, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

AXN All-Stars juga akan menghadirkan sejumlah bintang tamu yang akan membuat penonton terpukau dengan suara merdu, gerakan tarian yang lihai, dan penampilan sulap yang menakjubkan. Dari Indonesia, akan ada Ale Funky pemain gitar elektrik, Angela July yang merupakan penyanyi dan pemain harpa, Frans Sisir, combophonist, Lesti DA, penyanyi, dan  Siti Saniya, penyanyi.  

Untuk dapat menyaksikan pertunjukan virtual eksklusif ini, penonton bisa mengaksesnya melalui Youtube AXN Asia https://www.youtube.com/user/axnasia dan Facebook (https://www.facebook.com/axnasia) pada Sabtu, 28 November 2020, pukul 19.00 WIB. (OL-12)

Baca Juga

Dok. Pribadi

Pharell Williams Rilis Produk Perawatan Kulit

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 24 November 2020, 23:43 WIB
Produk tersebut diteliti dan dikembangkan oleh ahli yang telah merawat kulit Pharrell selama lebih dari 20 tahun, Dr. Elena...
Antara/Muhammad Adimaja

Joko Anwar: Horor Bisa Jadi Kekuatan Film Indonesia

👤Yakub Pryatama Wijayaatmadja 🕔Selasa 24 November 2020, 22:27 WIB
"Ada 42 hantu, kita kaya banget dalam hal perhantuan. Karena kita sangat kental dengan urban legend dan folklore," terang...
Dok. MI/Galih pradipta

Begini Cara Andien Berkontribusi Kurangi Pencemaran Lingkungan

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Selasa 24 November 2020, 21:29 WIB
Andien mulai berpikir untuk berperan dan bertanggung jawab terhadap kelestarian lingkungan setelah menyadari banyaknya kerusakan yang...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya