Selasa 27 Oktober 2020, 11:36 WIB

Nikmati Ragam Aktivitas Menarik Selama Liburan di Sentul

mediaindonesia.com | Advertorial
Nikmati Ragam Aktivitas Menarik Selama Liburan di Sentul

Ist
Hotel The Alana Sentul memiliki pilihan outbound di Taman Budaya Sentul.

AKHIR pekan selalu menjadi momen yang sangat ditunggu untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, ataupun kerabat. Tidak dipungkiri, setelah menghabiskan waktu lebih dari 3 bulan berada dirumah, tentunya muncul rasa penat dan bosan dan membutuhkan suasana liburan yang seru namun tetap ingin merasa aman dan nyaman.

Maka dari itu Sentul siap hadirkan ragam aktivitas di akhir pekan tentunya dangan tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku demi menciptakan rasa aman dan nyaman pada tamu.

Dimulai dari harga Rp. 1.300.000, Anda sudah dapat menikmati paket menginap semalam di Hotel The Alana Sentul dengan pilihan outbound di Taman Budaya Sentul seperti, rafting, paintball dan lain sebagainya.

Selain itu The Alana Sentul Hotel juga mempunyai ragam aktifitas setiap akhir pekan yang menambah pengalaman kebahagiaan tak terlupakan seperti kelas memasak untuk anak-anak, melukis lampion, melukis kipas, dan lain sebagainya. Semua aktivitas anak-anak yang ditawarkan dapat dinikmati oleh semua tamu yang menginap di The Alana Sentul Hotel setiap Sabtu Sore dan Minggu Pagi hingga menjelang waktu check out.

“Bogor menjadi primadona bagi wisatawan untuk menghabiskan akhir pekan, karena dekat dengan Ibukota. Mempunyai akses tol Sentul Selatan. Sentul merupakan pilihan tepat untuk berlibur karena menawarkan akses mudah dari Jakarta dan Bogor agar terhindar dari kemacetan.” ujar Meirani Handayani, selaku Director Of Sales Marketing The Alana Sentul

Agus Nurjulianto selaku Room Division Manager The Alana Sentul menjelaskan, secara detail mengenai protokol kesehatan yang sudah di terapkan oleh The Alana Sentul dan juga Taman Budaya

Dimulai dari pengecekan suhu tubuh saat pertama kali masuk ke area, penyemprotan disinfektan untuk tas/koper yang di bawa oleh tamu sebelum memasuki lobby, pemberian jarak 1.2 meter pada setiap antrian maupun jarak antara bangku," jelas Agus.

"Kami juga sudah menerapkan cashless payment, penyediaan barcode untuk mengakses wifi dan memesan menu makanan restaurant untuk mengurangi kontak fisik. Tamu yang memasuki area wajib memakai masker, kami juga menyediakan hand-sanitizer yang dapat di temukan di setiap ruangan,paparnya.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut mengenai pemesanan The Alana Hotel & Conference Center Sentul City, silakan kunjungi situs sentul.alanahotels.com atau melalui email sentulinfo@alanahotels.com dan dinomor telepon +6221 842 80888. Ikuti juga instagram di @thealanasentul. (RO/OL-09)

 

Baca Juga

ANTARA FOTO/HAFIDZ MUBARAK A

Pelayanan Tanpa Tatap Muka di Era Pandemi

👤Gana Buana 🕔Selasa 24 November 2020, 02:40 WIB
Hal itu agar para peserta dapat memenuhi kebutuhan mereka tanpa harus datang ke kantor cabang terdekat, terutama pada masa...
Dok. Kominfo

Palapa Ring Menyatukan Indonesia

👤Media Indonesia 🕔Selasa 24 November 2020, 02:05 WIB
Layanan Seluler 4G di...
Dok. MI

Akselerasi Transformasi Digital

👤Media Indonesia 🕔Selasa 24 November 2020, 02:00 WIB
Palapa Ring menyediakan konektivitas dan penetrasi broadband internet hingga pelosok negeri di 57 kabupaten/ kota di seluruh...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya