Senin 26 Oktober 2020, 19:24 WIB

Spooky Garden, Program Living World Menyambut Halloween

mediaindonesia.com | Hiburan
Spooky Garden, Program Living World Menyambut Halloween

Ist
Living World menyelenggarakan rangkaian acara untuk menyambut perayaan Halloween dengan tema Spooky Garden.

 

SIAPA yang tidak kenal perayaan Halloween? Halloween adalah suatu perayaan yang dapat dijumpai di sejumlah negara termasuk Indonesia dan jatuh setiap tanggal 31 Oktober.

Perayaan ini biasanya dikaitkan erat dengan kostum, ornament dan dekorasi horor. Pada kesempatan kali ini, Living World menyelenggarakan rangkaian acara untuk menyambut perayaan Halloween dengan tema Spooky Garden.

Romi Mulyadi selaku Marketing Manager Living World Alam Sutera mengatakan, mulai dari tanggal 23 sampai dengan 31 Oktober 2019, pengunjung dapat melihat dekorasi-dekorasi unik bertema Halloween di area The Garden Living World Alam Sutera.

Bukan hanya dekorasi, terdapat juga rangkaian acara menarik seperti Halloween Cooking Decorated Class bersama Breadtalk, Jco dan Pizza Marzano yang diadakan setiap hari Sabtu 24 dan 31 Oktober 2020, di mana anak-anak dapat belajar untuk membuat makanan atau kudapan favorit mereka. Kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi dan mengasah kreativitas anak-anak dalam berkreasi.

Pada rangkaian acara Spooky Garden ini customer juga dapat menikmati program live Instagram event di media sosial @livingworld_alamsutera seperti Magic Lesson Program bersama magician Handy Altan setiap tanggal 23 & 30 Oktober 2020 serta program IG TV terbaru yaitu CUMIS Curhat Misteri yang hadir di feed Instagram Living World setiap hari jumat Pkl. 20.00 WIB

“Saat ini Living World berinovasi dengan menghadirkan program online dan offline kepada para customer agar lebih menarik dan inovatif,” terang Romi Mulyadi.

Di samping program tersebut, customer juga dapat mengikuti program Spooky Rewards pada 23-30 Oktober 2020 dengan menukarkan 200 nomor lucky draw di redemption counter Living World dan raih hadiah spesial selama periode khusus pemegang Live Card. (RO/OL-09)

Baca Juga

Dok. Pribadi

Pharell Williams Rilis Produk Perawatan Kulit

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 24 November 2020, 23:43 WIB
Produk tersebut diteliti dan dikembangkan oleh ahli yang telah merawat kulit Pharrell selama lebih dari 20 tahun, Dr. Elena...
Antara/Muhammad Adimaja

Joko Anwar: Horor Bisa Jadi Kekuatan Film Indonesia

👤Yakub Pryatama Wijayaatmadja 🕔Selasa 24 November 2020, 22:27 WIB
"Ada 42 hantu, kita kaya banget dalam hal perhantuan. Karena kita sangat kental dengan urban legend dan folklore," terang...
Dok. MI/Galih pradipta

Begini Cara Andien Berkontribusi Kurangi Pencemaran Lingkungan

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Selasa 24 November 2020, 21:29 WIB
Andien mulai berpikir untuk berperan dan bertanggung jawab terhadap kelestarian lingkungan setelah menyadari banyaknya kerusakan yang...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya