Senin 26 Oktober 2020, 02:56 WIB

Toyota Rilis Layanan Konsultasi Daring ’Halobeng’

RO | Otomotif
Toyota Rilis Layanan Konsultasi Daring ’Halobeng’

TAM
.

 

TOYOTA memperkenalkan layanan 'Halobeng' yang merupakan sarana media komunikasi antara petugas bengkel dengan pelanggan Toyota. Layanan Halobeng hadir memberikan konsultasi gratis kepada pelanggan secara virtual sehingga konsumen dapat memperoleh info yang lebih akurat mengenai perawatan kendaraan.

Toyota sudah sudah menghadirkan berbagai channel komunikasi digital untuk mempermudah komunikasi dengan pelanggan, seperti chatbot Toyota, mobile apps mTOYOTA, situs resmi, dan sosial media. Kini layanan kian lengkap dengan hadirnya layanan Halobeng yang diharapkan dapat memberi akses kemudahan bagi kebutuhan pelanggan terkait konsultasi perawatan kendaraannya.

Layanan Halobeng akan terintegrasi dengan aplikasi mTOYOTA di mana pelanggan dapat memilih media konsultasi baik berbasis pesan teks, saluran telepon, maupun video call. Layanan konsultasinya antara lain meliputi keluhan di kendaraan, informasi biaya servis kendaraan, informasi ketersediaan suku cadang, maupun tentang servis berkala.

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Henry Tanoto mengingatkan bahwa di masa pandemi saat ini, mengikuti protokol kesehatan, termasuk physical distancing sangat penting demi keamanan dan keselamatan bersama.

“Di masa pandemi ini, banyak inovasi yang sudah kami lakukan untuk menghadirkan layanan yang lengkap bagi pelanggan. Kali ini Toyota menghadirkan satu lagi layanan baru yaitu Halobeng di mana pelanggan dapat berkonsultasi gratis secara online mengenai kebutuhan servis kendaraannya," ujar Henry, Jumat (23/10).

Saat ini, Halobeng terdapat di 328 bengkel Toyota di hampir seluruh wilayah Indonesia dan akan terus dikembangkan untuk terus memberikan layanan yang makin mempermudah para pelanggan dalam memenuhi kebutuhan mobilitas mereka.

Health & Safety Campaign

Sebagai bentuk komitmennya Toyota juga meng hadirkan ’Health & Safety Campaign’ yang berlangsung pada Oktober hingga Desember 2020 untuk seluruh kendaraan Toyota. Pelanggan dapat menikmati beragam benefit setiap bulannya antara lain diskon untuk servis dan produk suku cadang tertentu.

Henry Tanoto menyatakan perusahaannya berharap dapat memberikan solusi bagi pelanggan dan memudahkan mereka dalam berkonsultasi mengenai kendaraannya secara aman dan nyaman tanpa harus datang langsung ke bengkel karena layanan ini dapat dilakukan secara online tanpa meninggalkan rumah. 

“Ke depannya, Toyota akan terus menghadirkan berbagai inovasi untuk memberikan layanan yang makin mempermudah pelanggan dalam memenuhi kebutuhan mobilitasnya,” pungkas Henry. (S-4)

Baca Juga

Daimler AG

Daimler dan Geely Bersama Kembangkan Mesin Hybrid

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 24 November 2020, 21:38 WIB
Mesin hybrid baru akan digunakan pada produk mereka masing-masing, yaitu pada Mercedes-Benz untuk Daimler, dan Volvo untuk...
LEGO Technic

LEGO Technic Rilis Model Ferrari 488 GTE 'AF Corse #51'

👤RO 🕔Selasa 24 November 2020, 19:41 WIB
LEGO Technic Ferrari 488 GTE 'AF Corse #51' adalah model LEGO Technic pertama yang dirancang bersama Ferrari dan melanjutkan...
ADM/Data: Gaikindo

Daihatsu Tingkatkan Pangsa Pasar di Oktober 2020

👤RO 🕔Selasa 24 November 2020, 15:59 WIB
MENJELANG akhir tahun 2020, kondisi pasar otomotif Indonesia mulai menunjukkan perkembangan positif dengan kenaikan penjualan secara...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya