Senin 26 Oktober 2020, 03:15 WIB

Southampton Kalahkan Everton, Manajer: Bukan Kebetulan

mediaindonesia.com | Sepak Bola
Southampton Kalahkan Everton, Manajer: Bukan Kebetulan

AFP/Frank Augstein
Pemain Southampton saat berebut bola dengan pemain Everton.

 

KEMENANGAN Southampton terhadap Everton dengan skor 2-0 dalam Liga Primer Inggris dinilai bukan suatu kebetulan.

Hal itu ditekankan manajer Southampton Ralph Hasenhuettl. Sebab, para pemain melunasi ekspektasi Hasenhuettl untuk menghadirkan permainan dengan intensitas tinggi.

Namun, Southampton memang dinaungi keberuntungan, ketika ancaman awal laga dari Gylfi Sigurdsson membentur mistar gawang. Setelahnya, kerja keras The Saints membuahkan kemenangan lewat gol James Ward-Prowse dan Che Adams.

Baca juga: Kapten Baru Southampton Teken Perpanjangan Kontrak

“Kami memperlihatkan sejumlah kualitas bagus hari ini. Baik ketika menguasai bola maupun saat bertahan. Kami sangat terorganisir dan mampu mengelola pertandingan dengan baik,” pungkas Hasenhuettl dalam laman resmi Southampton.

“Bukan kebetulan kami bisa menang. Saya pikir tim kami  tampil lebih baik saat melawan kubu yang sangat kuat,” imbuhnya.

Saat ini, Southampton melewati empat laga tak terkalahkan untuk merangsek ke posisi kelima klasemen dengan koleksi 10 poin. Hasenhuettl puas dengan momentum yang dibangun timnya, meski mengawali musim dengan dua kekalahan beruntun.

Baca juga: Klopp Kesal Liverpool Kembali Dirugikan VAR

“Setelah awal yang tidak terlalu bagus, kami melewati beberapa pekan yang baik. Saya pikir Anda bisa melihat bahwa kami lebih terorganisir, berkomitmen dan perlahan memperlihatkan apa yang ingin kami tampilkan,” ucap Hasenhuettl.

Selanjutnya, Southampton akan bertamu ke tim yang juga baru mendapati catatan awal musim sempurna, yakni Aston Villa, pada pekan depan.(Ant/OL-11)

Baca Juga

AFP

Bersalah atas Dua Dakwaan Jack Grealish Mengaku Lalai Mengemudi

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 24 November 2020, 23:33 WIB
Grealish tidak hadir di pengadilan di Birmingham,...
AFP

Griezmann Ogah Potong Rambut Walau Diminta Barcelona

👤Widhoroso 🕔Selasa 24 November 2020, 23:17 WIB
"Saya akan mempertahankan rambut saya tetap panjang meski pun mereka meminta saya memotongnya. Anak-anak dan istri saya ingin saya...
Antara

Evan Dimas Terpengaruh Permainan Barcelona

👤Ant 🕔Selasa 24 November 2020, 23:00 WIB
Pesepak bola berusia 25 tahun itu memang kerap menampilkan operan-operan ringkas nan akurat selama bermain, baik di klub maupun tim...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya