Senin 26 Oktober 2020, 03:35 WIB

Ayu Ting Ting Rindu Tampil di Panggung

MI | Humaniora
Ayu Ting Ting Rindu Tampil di Panggung

Instagram  @AYUTINGTING
Pedangdut Ayu Ting Ting

 

PEDANGDUT Ayu Ting Ting, 28, berharap pandemi covid-19 segera berakhir. Dia ingin semua kembali normal dan bisa beraktivitas tanpa rasa waswas. Ayu mengatakan, ia tetap menjaga stamina dan kesehatan dengan sering minum air putih dan madu. Semangat menjaga kesehatan itu berawal dari kesedihannya yang merindukan fan kala tampil di atas panggung.

“Di masa pandemi ini kita tidak bisa merasakan, tidak bisa mendengar riuhnya penonton dan fan. Mereka tidak bisa menyaksikan langsung kita bernyanyi. Semua penyanyi lain pasti merasakan hal yang sama. Ini ialah tantangan tersendiri bagi kita semua para pelaku seni,” kata Ayu, Jumat (23/10).

Ayu mengaku tidak ingin mengecewakan pemirsa yang menonton aksi panggungnya. “Yang pasti aku berlatih setiap hari dengan harapan ingin memberikan yang terbaik,” ujar Ayu.

Ayu akan menjadi salah satu pengisi acara di malam puncak HUT ke-29 MNC TV. Ia bangga dipercaya lagi dan berusaha memberikan penampilan serta aksi panggung yang spektakuler. “Tentu menjadi kebanggan tersendiri. Apalagi ini acara besar ya,” kata dia. (Medcom.id/H-3)

Baca Juga

MI/ PERMANA

Sumi Yang Pesan Keberagaman melalui Metro Xin Wen

👤Faustinus Nua 🕔Rabu 25 November 2020, 02:00 WIB
MASYARAKAT Indonesia yang majemuk, dengan banyak suku bangsa, agama, dan ras, menjadi tantangan yang harus selalu dijaga setiap...
Yoseph Pencawan

Audisi Rektor, Dekan Fisip USU Paparkan Program

👤(PS/YP/H-3) 🕔Rabu 25 November 2020, 00:45 WIB
PROSES penjaringan calon Rektor Universitas Sumatera Utara (USU) memasuki tahapan pemaparan program kerja,...
 ANTARA FOTO/Makna Zaezar/wsj.

Wisata Berbasis Ekosistem Gambut

👤 (SS/H-1) 🕔Rabu 25 November 2020, 00:35 WIB
JASA lingkungan, khususnya ekowisata, potensial untuk dikembangkan di ekosistem gambut dengan menyinergikan pengelolaan ekosistem...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya