Senin 26 Oktober 2020, 03:15 WIB

Krisdayanti Tetap Mendoakan Anaknya

MI | Humaniora
Krisdayanti Tetap Mendoakan Anaknya

ANTARA
Anggota DPR dan penyanyi Krisdayanti (KD)

 

ANGGOTA DPR dan penyanyi Krisdayanti (KD), 45, mengakui anaknya, Aurel Hermansyah, tidak pernah bicara kepadanya soal rencana pernikahan. KD menyebut sudah satu tahun tidak pernah bertemu buah hatinya dari pernikahan dengan Anang Hermansyah itu.

Aurel saat ini sedang menyiapkan pernikahan dengan Atta Halilintar. KD coba mengerti alasan Aurel belum bicara tentang rencana pernikahan meski dia berstatus ibu kandung Aurel. “Katanya begitu Pak, cuma ya... Ya itulah tadi, diamnya saya, jadi mungkin mereka apa ya, belum ada waktu dan kesempatan buat ngobrolin itu,” kata Krisdayanti saat berbincang dengan Kak Seto di saluran Youtube, Sabtu (24/10).

KD dan Aurel sempat terlibat konflik dan saling serang di media sosial. Sebagai orangtua, KD tak mau memperuncing masalah. Ia mengku ingin bicara kepada Aurel saat suasana sudah mencair. Dari kejauhan, KD mengaku tetap mendoakan anakanaknya. “Kadang kita perlu diam untuk menarik diri, melihat perspektif yang berbeda dan lebih tenang. Cooling down supaya saya punya strategi bicara, strategi pola asuh, agar bisa lebih baik. Namanya orangtua, enggak ada yang namanya putus doa,” kata dia. (Medcom.id/H-3)

 

Baca Juga

Yoseph Pencawan

Audisi Rektor, Dekan Fisip USU Paparkan Program

👤(PS/YP/H-3) 🕔Rabu 25 November 2020, 00:45 WIB
PROSES penjaringan calon Rektor Universitas Sumatera Utara (USU) memasuki tahapan pemaparan program kerja,...
 ANTARA FOTO/Makna Zaezar/wsj.

Wisata Berbasis Ekosistem Gambut

👤 (SS/H-1) 🕔Rabu 25 November 2020, 00:35 WIB
JASA lingkungan, khususnya ekowisata, potensial untuk dikembangkan di ekosistem gambut dengan menyinergikan pengelolaan ekosistem...
MI/Susanto

Iuran BPJS tengah Dikaji

👤Ferdian Ananda Majni 🕔Rabu 25 November 2020, 00:25 WIB
PEMERINTAH tengah menyiapkan penyusunan besaran iuran Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan yang berbasis kebutuhan dasar...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya