Jumat 23 Oktober 2020, 15:32 WIB

Anugrah Hotel Sukabumi dan SEA Bantu Pelaku UMKM di Sukabumi

mediaindonesia.com | Nusantara
Anugrah Hotel Sukabumi dan SEA Bantu Pelaku UMKM di Sukabumi

Ist
Penandatanganan kerja sama antara Anugrah Hotel Sukabumi berkolaborasi dengan Sukabumi Entrepreneur Association (SEA) untuk membantu UMKM.

 

ANUGRAH Hotel Sukabumi berkolaborasi dengan Sukabumi Entrepreneur Association (SEA) untuk membantu para pengusaha usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) Kabupaten dan Kota di Sukabumi, Jawa Barat, untuk mempromosikan produk UMKM ke tamu hotel agar meningkatkan penghasilan pelaku UMKM khususnya Anggota SEA disaat pandemi ini.

Seremoni kerja sama tersebut berlangsung pada Jumat (23/10) di Anugrah Hotel Sukabumi, Jl. Surya Kencana No. 82 Sukabumi.

Irma Silvia sebagai Ketua SEA menuturkan,“SEA tercetus 11 Juni 2020 yang berkantor di Jl. Kenari 2 No. 4 Kota Sukabumi dengan beranggotakan 200 lebih pelaku UMKM mulai dari makanan, minuman, kerajinan kriya, hingga jasa pelayanan industri dari Kota dan Kabupaten Sukabumi dan menanggapi positif kolaborasi dengan Anugrah Hotel Sukabumi untuk meningkatkan pemasaran hingga pendapatan penghasilan anggota SEA."

"Dengan kolaborasi ini diharapkan bisa saling mengutungkan dan mewujudkan kerja sama yang baik antara SEA dengan Anugrah Hotel Sukabumi," ucap Irma.

Dian Septo Pramono, General Manager Anugrah Hotel Sukabumi menambahkan,“Alhamdulillah, hari ini Anugrah Hotel Sukabumi  bekerjasama dengan SEA."

"Harapannya Anugrah Hotel Sukabumi dapat mengakomodir para pelaku UMKM untuk meningkatkan promosi produk UMKM ke tamu Hotel. Sesuai dengan visi dan misi Anugrah Hotel Sukabumi yaitu memberikan dampak positif untuk Kota dan Kabupaten Sukabumi dan turut membangun pariwisatanya," tutur Dian. (RO/OL-09)

Baca Juga

MI/Cikwan Suwandi

Pasangan Cellica-Aep Tawarkan Program Tata Kelola Lingkungan

👤Cikwan Suwandi 🕔Selasa 24 November 2020, 13:15 WIB
Aep mengatakan, Karawang memiliki Pegunungan Sanggabuana yang merupakan generator alam terpenting untuk sejumlah kabupaten khususnya...
ANTARA/Andreas Fitri Atmoko

Ditemukan Jejak Macan di Merapi

👤Agus Utantoro 🕔Selasa 24 November 2020, 13:05 WIB
Pekerja proyek perbaikan jalan akses pengungsian Singlar-Ngancar Kalurahan Glagaharjo, Kapanewon Cangkringan, Kabupaten Sleman menemukan...
Istimewa

Pemuda Pancasila Imbau Jangan Pasang Baliho Provokatif

👤Bagus Suryo 🕔Selasa 24 November 2020, 12:55 WIB
Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila di Kabupaten Malang, Jawa Timur mengimbau masyarakat jangan ikut-ikutan memasang...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya