Kamis 22 Oktober 2020, 03:30 WIB

Hujan Disertai Petir Berpotensi Terjadi di Jaktim dan Jaksel

Widhoroso | Megapolitan
Hujan Disertai Petir Berpotensi Terjadi di Jaktim dan Jaksel

ANTARA
Hujan yang disertai petir dan angin kencang berpotensi terjadi di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, pada Kamis (22/10).

 

BADAN Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi adanya hujan disertai petir dan angin kencang di wilayah Jakarta, Kamis (22/10). Kondisi tersebut berpotensi terjadi di Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur (Jaktim) pada siang hingga menjelang malam hari.

Data BMKG menyebutkan mayoritas wilayah di DKI Jakarta diperkirakan berawan pada pagi hari. Sedangkan untuk Kepulauan Seribu diperkirakan akan mengalami hujan ringan.

Kemudian memasuki siang hari kondisi cuaca di Jakarta Barat dan Jakarta Pusat akan mengalami hujan dengan intensitas ringan, sementara Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan mengalami hujan disertai kilat petir.

Untuk Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu cuacanya diperkirakan berawan dari siang hingga malam harinya. Sedangkan di Jakarta Pusat dan Jakarta Timur juga akan kembali berawan, sementara Jakarta Barat dan Jakarta Selatan diperkirakan tetap hujan ringan hingga malam hari. (Ant/R-1)

 

Baca Juga

ANTARA FOTO/ Reno Esnir

Anak-Menantu Rizieq Mangkir, Polisi: Kalau Tidak Hadir Rugi

👤Yakub Pryatama Wijayaatmaja 🕔Selasa 24 November 2020, 16:58 WIB
Jika anak dan menantu Rizieq tidak memenuhi panggilan untuk klarifikasi, akan memungkinkan bakal terbitnya surat perintah membawa langsung...
MI/M. Irfan

Wagub DKI Imbau Tokoh Agama Jadi Teladan Tes Covid-19

👤Selamat Saragih 🕔Selasa 24 November 2020, 16:48 WIB
Menurut Ariza, keteladanan dari para tokoh dan pimpinan sangat penting untuk bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19 di...
Antara/Hafidz Mubarak

Usut Video Syur, Polisi Berpotensi Panggil Gisel Lagi

👤Rahmatul Fajri 🕔Selasa 24 November 2020, 16:46 WIB
Selain itu, Polda Metro Jaya juga akan memanggil sosok pria yang ada dalam video syur tersebut. Saat ini, ahli forensik belum selesai...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya