Rabu 21 Oktober 2020, 18:13 WIB

Polygon Lengkapi Seri E-Bike Lewat Gili Velo

Ghani Nurcahyadi | Ekonomi
Polygon Lengkapi Seri E-Bike Lewat Gili Velo

Dok. Polygon
Sepeda e-bike Gili Velo keluaran Polygon

 

SEPEDA menjadi salah satu sarana transportasi dan olahraga favorit di tengah pandemi Covid-19. Hal itu seiring juga dengan terus meningkatnya kesadaran masyarakat akan gaya hidup sehat untuk mengurangi jejak karbon.

Makin digemarinya sepeda juga membuat teknologi penggerak sepeda semakin maju, terlebih dengan munculknya elektronik bike atau e-bike, yaitu sistem penggerak sepeda yang dibantu dengan tenaga listrik saat pengendara mengayuh sepeda.

Polygon Bikes pun memiliki sejumlah lini sepeda yang masuk dalam e-bike, seperti Path E, Entiat E, dan Sage V3. Tahun ini, Polygon kembali melengkapi jajaran e-bike miliknya lewat Gili Velo, sepeda urban yang cocok digunakan untuk bersepeda di area perkotaan, baik untuk bekerja atau berolahraga.

"Di samping fitur teknis terbaru, Gili Velo menghadirkan value simplicity, fun, dan stylish yang cocok untuk kaum urban yang mengedepankan tampilan dan fashion dalam menjaga kesehatan tubuh dengan bersepeda. Gili Velo dihadirkan Polygon untuk menjelajahi kota tanpa perlu memikirkan jarak tempuh,” kata Yunike Maris. Brand Marketing Communication of Polygon Bikes Indonesia.dalam keterangannya.

Yunike menjelaskan, dengan semakin meningkatnya penikmat sepeda urban, Gili Velo menghadirkan pilihan pengalaman bersepeda yang berbeda saat menjelajah perkotaan. Dengan konsep sepeda kayuh perkotaan yang bergerak dari hasil perpaduan tenaga pedaling rider dan energi listrik yang dihasilkan oleh baterai pendukung (power assist) pada Gili Velo.

Baca juga : Sepeda Edisi Khusus Persija Jakarta Diluncurkan

"Hadir dengan warna dan tampilan modern yang cocok dipadukan dengan selera fesyen dan sesuai karakter pesepeda. Kini bersepeda lebih mudah dan cepat dengan Gili Velo dengan 5 tingkatan sistem assist yang bisa diatur sesuai dengan tingkat kecepatan yang diinginkan rider." ujar Yunike.

Sistem baterai lithium-ion terbaik digunakan untuk menjaga keamanan pengguna dan perawatan yang mudah serta fitur fast charging yang mendukung aktivitas kaum urban yang sibuk.

Sistem elektronik pendukung sepeda elektrik ini juga sudah water resistant, sehingga rider tidak perlu khawatir saat hujan atau melewati genangan air. Performa braking yang optimal dengan memberikan kendali stabil, untuk mencegah resiko cedera serius bagi rider dan orang lain.

“Hadir dengan pilihan warna terkini yang ditawarkan dengan harga terjangkau bagi kaum urban dan solusi berkendara masa kini, Gili Velo siap menemani gaya hidup kaum urban terutama kawula muda. Harapannya Polygon bisa hadir mendorong masyarakat menghidupi healthy lifestyle. Di samping bertemu dengan teman di café dan aktif di sosial media, anak muda juga bisa asik dengan bersepeda bersama. Kaum urban tetap bisa berolahraga, menjelajah kota, commuting, dan stylish di waktu yang sama,” tutup Yunike.

Gili Velo sudah bisa dipesan di situs resmi Polygon pada 23 Oktober. Harga sepeda itu Rp14,5 juta. (RO/OL-7)

Baca Juga

Dok Modernland

Cara Pengembang Kebut Pembangunan di Masa Pandemi

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 25 November 2020, 00:15 WIB
Meski dikebut, pembangunan senantiasa menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 secara...
Dok. BP tapera

Kerja Sama Pemda dan BP Tapera Terus Didorong

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Selasa 24 November 2020, 23:48 WIB
Ia mengatakan, keberadaan BP Tapera bertujuan untuk menghimpun dan menyediakan dana murah jangka panjang yang berkelanjutan, untuk...
ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf

Bisnis Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep Disuntik Rp29 M

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 24 November 2020, 23:47 WIB
Mangkokku adalah perusahaan rintisan (startup) kuliner yang didirikan pada 2019 oleh juri Masterchef Indonesia Arnold Poernomo dan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya