Rabu 21 Oktober 2020, 03:20 WIB

Sam Smith Cari Pasangan Secara Daring

MI | Humaniora
Sam Smith Cari Pasangan Secara Daring

AFP
Penyanyi asal Inggris, Sam Smith

 

PENYANYI asal Inggris, Sam Smith, 28, mengaku selalu kesulitan mencari pasangan. Ia akhirnya memutuskan untuk mencari pasangan secara daring atau melalui aplikasi kencan.

Namun, Sam juga mengatakan bahwa ternyata tak semudah itu mencari pasangan lewat aplikasi. Ia lebih sering bertemu dengan penipu dibandingkan sosok yang baik dan nyata.

“Saya saat ini masih single, padahal sudah mencoba banyak aplikasi kencan. Saya bergabung dengan sebuah situs bernama Hinge di Inggris,” ungkap Smith, dikutip dari mirror.co.uk, kemarin.

Lucunya, menurut Sam, tak jarang pengguna aplikasi yang lain juga menuduhnya sebagai penipu. Mereka umumnya tak percaya bahwa ia benar-benar seorang Sam Smith. “Mereka malah mengusirku suatu hari karena mengira aku adalah penipu. Mengira aku berpura-pura menjadi Sam Smith,” ujar pelantun Stay with Me tersebut.

Smith berencana merilis album ketiganya bertajuk Love Goes pada 30 Oktober 2020 mendatang. Pengerjaan album itu membutuhkan waktu hingga dua tahun. Namun, Smith mengaku justru mendapat banyak pelajaran dalam pembuatan album ini. Salah satunya mencintai diri sendiri. (Pro/H-3)
 

Baca Juga

MI/ PERMANA

Sumi Yang Pesan Keberagaman melalui Metro Xin Wen

👤Faustinus Nua 🕔Rabu 25 November 2020, 02:00 WIB
MASYARAKAT Indonesia yang majemuk, dengan banyak suku bangsa, agama, dan ras, menjadi tantangan yang harus selalu dijaga setiap...
Yoseph Pencawan

Audisi Rektor, Dekan Fisip USU Paparkan Program

👤(PS/YP/H-3) 🕔Rabu 25 November 2020, 00:45 WIB
PROSES penjaringan calon Rektor Universitas Sumatera Utara (USU) memasuki tahapan pemaparan program kerja,...
 ANTARA FOTO/Makna Zaezar/wsj.

Wisata Berbasis Ekosistem Gambut

👤 (SS/H-1) 🕔Rabu 25 November 2020, 00:35 WIB
JASA lingkungan, khususnya ekowisata, potensial untuk dikembangkan di ekosistem gambut dengan menyinergikan pengelolaan ekosistem...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya