Rabu 21 Oktober 2020, 03:00 WIB

Anggun Kembali Gabung Mask Singer

MI | Humaniora
Anggun Kembali Gabung Mask Singer

AFP
Musikus Anggun

 

MUSIKUS Anggun, 46, kembali bergabung dalam panel juri Mask Singer musim terbaru di Prancis untuk musim mendatang.  Sebelumnya dia menjadi selebritas kelahiran Indonesia pertama yang jadi bagian franchise program pencarian bakat TV Barat.

“Ini merupakan kehormatan besar untuk menjadi juri di program TV pencarian bakat terbesar dari saluran TV pertama di Eropa,” kata Anggun dalam siaran resmi, kemarin.

“Tahun ini jauh lebih luar biasa karena menampilkan bintang internasional yang hebat,” lanjut pelantun Snow on The Sahara tersebut.

Ia menambahkan, selama 20 tahun karier internasionalnya, ia ingin melihat wajah-wajah Indonesia yang lain menyanyi lagu-lagu mereka di acara prime time TV atau menjadi juri dalam acara pencarian bakat di TV luar.

Dia juga bangga melihat keberhasilan generasi baru dari Indonesia di dunia musik, seperti Niki yang sudah berkarier di luar Indonesia. “Saya memulai di jalur ini dua dekade yang lalu dan sudah saatnya para wanita muda Indonesia menunjukkan kepada dunia tentang keragaman bakat yang kita miliki,” puji Anggun. (Ant/H-3)
 

Baca Juga

Yoseph Pencawan

Audisi Rektor, Dekan Fisip USU Paparkan Program

👤(PS/YP/H-3) 🕔Rabu 25 November 2020, 00:45 WIB
PROSES penjaringan calon Rektor Universitas Sumatera Utara (USU) memasuki tahapan pemaparan program kerja,...
 ANTARA FOTO/Makna Zaezar/wsj.

Wisata Berbasis Ekosistem Gambut

👤 (SS/H-1) 🕔Rabu 25 November 2020, 00:35 WIB
JASA lingkungan, khususnya ekowisata, potensial untuk dikembangkan di ekosistem gambut dengan menyinergikan pengelolaan ekosistem...
MI/Susanto

Iuran BPJS tengah Dikaji

👤Ferdian Ananda Majni 🕔Rabu 25 November 2020, 00:25 WIB
PEMERINTAH tengah menyiapkan penyusunan besaran iuran Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan yang berbasis kebutuhan dasar...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya