Minggu 18 Oktober 2020, 03:00 WIB

Lampard: Dua Gol Bikin Timor Werner Percaya Diri

Mediaindonesia.com | Sepak Bola
Lampard: Dua Gol Bikin Timor Werner Percaya Diri

AFP
Pelatih Chelsea Frank Lampard

 

Manajer Chelsea Frank Lampard meyakini dua gol yang dicetak dalam laga kontra Southampton bakal menyuntik kepercayaan diri Timor Werner, kendati mereka harus puas dengan skor imbang 3-3 di Stamford Bridge, London, Sabtu (17/10).

Werner yang didatangkan Chelsea dengan mengaktifkan klausa pembelian dari RB Leipzig pada musim panas lalu melewatkan empat pertandingan pertama tanpa mencetak gol.

Namun, dalam laga melawan Southampton penyerang Jerman itu mencetak dua gol yang memperlihatkan kejeliannya memperdaya pemain-pemain lawan sebelum melesakkan bola ke dalam gawang

"Dua gol itu merupakan gol individual yang sangat baik dan ia terlihat sangat tajam," kata Lampard dalam komentar pascalaga dalam video yang dilansir laman resmi Chelsea.

"Itu sangat bagus untuk kepercayaan dirinya dan saya yakin kita akan melihat lebih banyak penampilan semacam itu dari Werner," ujarnya menambahkan.

Dua gol Werner diimbangi Southampton melalui Danny Ings dan Che Adams, tetapi keunggulan Chelsea direstorasi ketika Werner menyajikan assist untuk kompatriot senegaranya Kai Havertz.

Dua poin tergelincir dari genggaman Chelsea ketika Jannik Vestergaard mencetak gol dalam injury time untuk memaksakan skor imbang 3-3.

"Gol ketiga cukup mengecewakan karena itu membuat kami kehilangan poin, yang positif adalah kami bisa tampil menekan sejak awal laga tetapi jelas masih banyak hal yang harus dibenahi dari penampilan tim ini," pungkasnya.

Chelsea selanjutnya akan menjamu Sevilla dalam pembukaan penyisihan Grup E Liga Champions pada Selasa (20/10), sebelum bertolak ke Old Trafford menantang Manchester United untuk laga pekan ketujuh Liga Inggris empat hari kemudian. (Ant/OL-12)

Baca Juga

AFP/	JASON CAIRNDUFF

Mourinho Puji Duet Harry Kane dan Son

👤Akmal Fauzi 🕔Selasa 27 Oktober 2020, 11:33 WIB
Kerja sama Kane dan Son kini sudah menghasilkan 29 gol di Liga Primer. Mereka cuma kalah dari kombinasi Didier Drogba dan Frank Lampard...
AFP/LLUIS GENE

Bartomeu Tolak Mundur Sebagai Presiden Barcelona

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 27 Oktober 2020, 10:39 WIB
Petisi menutut pengunduran diri Bartomeu sukses mendapatkan 16.250 tanda tangan pada bulan...
AFP/JUSTIN TALLIS

Aguero Dipastikan Absen Sebulan

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 27 Oktober 2020, 07:53 WIB
Manchester City tidak bisa memainkan Aguero dalam laga Liga Champions Marseille, Rabu (28/10) dini hari...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya