Minggu 18 Oktober 2020, 02:10 WIB

Billie Eilish: Tanggapi Cibiran Warganet

Media Indonesia | Hiburan
Billie Eilish: Tanggapi Cibiran Warganet

AFP/TOLGA AKMEN
Penyanyi Billie Eilish.

 

PENYANYI Billie Eilish, 18, punya cara tersendiri membalas komentar negatif warganet terhadap foto terbarunya yang sedang viral. Beberapa waktu lalu, foto Eilish sedang berjalan mengenakan tanktop dan celana pendek menyebar. Banyak warganet mencibir bentuk tubuh Eilish yang dianggap cukup gemuk.

Eilish selama ini memang dikenal mengenakan pakaian longgar sebab dia tidak ingin orang-orang berpikir tentang seksualitas. Eilish me-repost video Tik Tok dari dari blogger Chizi Duru dengan judul Bisakah Kita Menormalkan Tubuh Normal? di akun Instagram miliknya. Billie Eilish mengunggahnya di Instagram Story-nya untuk orang-orang yang gemar melakukan body shaming.

“Tidak semua orang memiliki bokong di belakang mereka, oke? Itu normal. Mereka normal. Payudara kendur, terutama setelah menyusui. Instagram itu tidak nyata,” kata Chizi Duru dalam Tik Tok.

Eilish, sebelumnya, mengatakan dalam wawancaranya dengan Elle bahwa ia mengenakan pakaian longgar itu karena masalah masyarakat dan ketidakmampuan untuk menolak seksualisasi perempuan muda. Bukan karena dia merasa tidak aman. (Medcom.id/H-3)

Baca Juga

Instagram @anneth.dlc

Anneth Rilis Single Kedua

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 29 Oktober 2020, 12:07 WIB
Juara Indonesian Idol Junior 2018 itu mengatakan bahwa makna dalam lagu ini bersifat universal yang bisa ditujukan bagi keluarga, sahabat,...
Instagram penyanyi Afgansyah Reza

Pandemi Membuat Afgan Lebih Mudah Berkarya

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 28 Oktober 2020, 18:44 WIB
Afgan kini memiliki hobi dan kebiasaan...
Dok AXN

Acara Baru AXN All-Stars Kerja Bareng Kemenparekraf

👤Retno Hemawati 🕔Rabu 28 Oktober 2020, 16:13 WIB
Pertunjukan virtual ini menampilkan serangkaian program menarik dari bintang-bintang ternama bersama dengan penyanyi, penari, dan pesulap...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya