Sabtu 17 Oktober 2020, 23:18 WIB

Gol Injury Time Pupuskan Kemenangan Chelsea

Widhoroso | Sepak Bola
Gol Injury Time Pupuskan Kemenangan Chelsea

AFP
Bek Southampton Jannik Vestergaard (kanan) merayakan gol yang dibuat ke gawang Chelsea dalam laga Liga Primer, Sabtu (17/10).

 

CHELSEA harus gigit jari setelah gagal meraih poin penuh dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Menjamu Southampton di Stamford Bridge, Sabtu (17/10), The Blues harus puas dengan skor 3-3.

Chelsea seharusnya bisa meraih kemenangan setelah unggul 3-2 hingga menit akhir pertandingan. Namun, gol pemain belakang Southampton, Jannik Vestergaard di menit ke-90 membuat Chelsea harus puas hanya mendulang satu poin.

Bermain di kandang, Chelsea unggul 2-0 lebih dulu melalui gol Timo Werner menit ke-15 dan 28. Dua menit jelang jeda, Southampton mampu memperkecil ketinggalan setelah Danny Ings mencatatkan namanya di papan skor.

Di babak kedua, Southampton bisa menyamakan kedudukan lewat gol Che Adams menit ke-57. Hanya berselang dua menit, Chelsea kembali unggul setelah Kai Havertz mampu menjebol gawang tim tamu yang dikawal Alex McCarthy.

Namun, kemenangan Chelsea yang sudah di depan mata sirna setelah Vestergaard mampu memperdaya kiper Kepa Arrizabalaga dan mengubah hasil akhir menjadi 3-3.

Hasil imbang ini membuat Chelsea tertahan di posisi enam dengan poin delapan klasemen sementara. Sedangkan Southampton berada di posisi 10 dengan poin tujuh. (R-1)                     

 

Baca Juga

AFP/	JASON CAIRNDUFF

Mourinho Puji Duet Harry Kane dan Son

👤Akmal Fauzi 🕔Selasa 27 Oktober 2020, 11:33 WIB
Kerja sama Kane dan Son kini sudah menghasilkan 29 gol di Liga Primer. Mereka cuma kalah dari kombinasi Didier Drogba dan Frank Lampard...
AFP/LLUIS GENE

Bartomeu Tolak Mundur Sebagai Presiden Barcelona

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 27 Oktober 2020, 10:39 WIB
Petisi menutut pengunduran diri Bartomeu sukses mendapatkan 16.250 tanda tangan pada bulan...
AFP/JUSTIN TALLIS

Aguero Dipastikan Absen Sebulan

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 27 Oktober 2020, 07:53 WIB
Manchester City tidak bisa memainkan Aguero dalam laga Liga Champions Marseille, Rabu (28/10) dini hari...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya