Sabtu 17 Oktober 2020, 13:50 WIB

Kerap Ditunda, Wonder Woman 1984 Bakal Tayang di Hari Natal

mediaindonesia.com | Hiburan
Kerap Ditunda, Wonder Woman 1984 Bakal Tayang di Hari Natal

ANTARA/IMDB
Wonder Woman

 

FILM Wonder Woman 1984 yang dipastikan akan tayang pada 25 Desember atau tepat di hari perayaan Natal. Pengumuman itu dilakukan usai sebanyak kurang lebih enam kali jadwal tayang film tersebut ditunda, tiga kali di antaranya lantaran pandemi covid-19.

"Wonder Woman 1984 sebelumnya dijadwalkan tayang 5 Juni, lalu mundur jadi 14 Agustus, lalu mundur lagi ke 2 Oktober dan akhirnya akan tayang Natal ini," ujar pihak Warner Bros.

Dalam sebuah wawancara dengan Variety, Pedro Pascal pemeran Max Lord di Wonder Woman 1984 mengatakan para pemain sudah terbiasa dengan perubahan jadwal tayang film.

"Sejauh menyangkut rilis film dan cara luar biasa industri berimprovisasi di sekitar keadaan ini, tidak ada yang mengejutkan," kata Pascal.

"Kita semua terbiasa dengan hal-hal yang berubah dari hari ke hari, jam ke jam, Anda tahu? Itulah yang kita semua hadapi," imbuhnya.

Baca juga: Pendapatan Gal Gadot Melonjak di Wonder Woman 1984

Film ini kembali mengisahkan cerita Putri Diana sang Wonder Woman. Dalam film besutan sutradara Patty Jenkins kali ini, Diana harus bertempur dengan musuh terkuatnya Lord Maxwell. Wonder Woman 1984 juga dibintangi Kristen Wiig sebagai Barbara Ann Minerva ata Cheetah, dan Chris Pine sebagai Steve Trevor.(Ant/OL-5)

Baca Juga

Instagram penyanyi Afgansyah Reza

Pandemi Membuat Afgan Lebih Mudah Berkarya

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 28 Oktober 2020, 18:44 WIB
Afgan kini memiliki hobi dan kebiasaan...
Dok AXN

Acara Baru AXN All-Stars Kerja Bareng Kemenparekraf

👤Retno Hemawati 🕔Rabu 28 Oktober 2020, 16:13 WIB
Pertunjukan virtual ini menampilkan serangkaian program menarik dari bintang-bintang ternama bersama dengan penyanyi, penari, dan pesulap...
MI/Andri Widiyanto

Dukung Kebangkitan Industri Perfilman Indonesia

👤Achmad Maulana 🕔Rabu 28 Oktober 2020, 12:00 WIB
Tidak hanya menghadirkan pelaku industri film kawakan dari Indonesia, progam itu juga menghadirkan sutradara berbakat asal Inggris yaitu...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya