Kamis 15 Oktober 2020, 18:57 WIB

Seorang PNS Tewas Tertabrak KRL di Depok

Kisar Rajaguguk | Megapolitan
 Seorang PNS Tewas Tertabrak KRL di Depok

MI/ Bary Fathahilah
.

 

SEORANG pegawai negeri sipil (PNS) salah satu kementerian di Jakarta tewas tertabrak kereta rel listrik (KRL), Kamis (15/10). Pria itu ditemukan tergeletak di dekat perlintasan Pasar Kemiri Muka, Beji, Kota Depok.

Korban ialah BT, 52, warga Kramat Jaya, Beji, Kota Depok. Dia tertabrak KRL jurusan Bogor ke Jakarta.

"Tadi tangan korban sudah kami coba tarik, tapi ia malah bertahan sambil berdiri di atas perlintasan rel. Tidak lama KRL jurusan Bogor ke Jakarta langsung menyambar korban hingga terpental lima meter dan meninggal dunia di tempat,” kata Prayitno, penjaga tukang parkir di pintu perlintasan, Kamis (15/10).

Sebelum kejadian, korban terlihat seorang diri jalan kaki dari pasar mau menyebrangi rel. Ketika ada KRL melintas, korban malah berdiam diri sambil menyilangkan tangan di dada. “Kayaknya sih bunuh diri. Sudah kami tarik tangan tapi korban masih bertahan di perlintasan rel jurusan Bogor ke Jakarta,” ujarnya.

Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Kemirimuka Aiptu Rojuddin menambahkan dari kartu identitas KTP dan KTA korban diketahui sebagai aparatur sipil negara (ASN) di salah satu kementerian. "Dari keterangan saksi dugaan kuat korban sengaja bunuh diri,” katanya.

Pada waktu kejadian diketahui sekitar pukul 07.00 WIB. Saat itu lalu lalang pengendara sepeda motor yang mau dan datang ke Pasar Kemiri Muka.

”Jasad sudah dibawa oleh anggota Palang Hitam ke RS Bhayangkara Bogor untuk divisum,” tuturnya. Pihaknya sudah menghubungi keluarga korban. (OL-14)

Baca Juga

Dok MI

Hari Ini Kasus Positif di Jakarta Tembus 1000 Pasien

👤Hilda Julaika 🕔Rabu 21 Oktober 2020, 20:15 WIB
Adapun jumlah kasus aktif di Jakarta sampai saat ini sebanyak 12.934 (orang yang masih dirawat /...
dok.mi

Halangi Aliran Kali Sunter, Dua Tempat Pemancingan Dibongkar

👤Selamat Saragih 🕔Rabu 21 Oktober 2020, 18:05 WIB
PEMERINTAH Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Timur membongkar dua tempat pemancingan. Sebab dianggap menghambat aliran Kali Sunter untuk...
Antara

DPRD DKI Rapat di Puncak, Fitra: Melanggar PP 12/2018

👤Hilda Julaika 🕔Rabu 21 Oktober 2020, 17:27 WIB
“Pembahasan di luar kota jelas indikasi pelanggaran PP No 12/2018 ya itu di pasal 91. Itu jelas melanggar PP tersebut,” katanya...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya