Kamis 15 Oktober 2020, 17:20 WIB

Ponpes Gedongan Sambut Baik Program Metro TV Berbagi

Micom | Humaniora
Ponpes Gedongan Sambut Baik Program Metro TV Berbagi

Metro TV
Head of Corporate Communications Metro TV Fifi Aleyda Yahya dalam pelatihan public speaking yang merupakan bagian Program Metro TV Berbagi.

 

PENGURUS Pondok Pesantren (Ponpes) Gedongan, Cirebon, Jawa Barat, menyambut baik Metro TV Berbagi, yaitu program corporate social responsibility (CSR) untuk berbagi ilmu ke instansi pendidikan. Kali ini Metro TV menggelar pelatihan public speaking untuk santri Ponpes Gedongan, kemarin.

''Pelatihan ini sangat dibutuhkan para santri sebagai penerus bangsa agar mahir menyampaikan pesan kepada khalayak," kata pengasuh Ponpes Gedongan Aghuts Muhaimin dalam acara pelatihan public speaking itu.

Dia mengatakan setiap orang harus memiliki kemampuan public speaking yang baik. Pesan yang disampaikan seseorang tidak akan bisa ditangkap oleh masyarakat bila tidak terampil dalam public speaking. Bahkan, pesan yang disampaikan bisa menimbulkan masalah.

"Konflik sering terjadi karena ketidakmampuan menarasikan kebijakan," ungkap dia.
 
Hal senada disampaikan Head of Corporate Communications Metro TV Fifi Aleyda Yahya. Menurut dia, semua orang harus memiliki keterampilan dalam menyampaikan pesan kepada masyarakat.
 
"Betapa pentingnya menyampaikan narasi secara tepat," kata Fifi.
 
Fifi berharap pelatihan public speaking ini bermanfaat bagi santri Ponpes Gedongan. Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Metro TV meningkatkan kualitas penerus bangsa.(Medcom.id/X-10)

 

Baca Juga

Ist

Generasi Muda Jadi Kunci Keberhasilan Restorasi Lahan Gambut

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 28 Oktober 2020, 12:52 WIB
Deputi Bidang Perencanaan dan Kerja Sama Badan Restorasi Gambut (BRG), Budi S Wardhana, mengatakan penting bagi generasi muda untuk...
Ist

Akhir Pekan di The Alana Sentul Nikmati Pengalaman Jadi Koki Cilik

👤mediaidonesia.com 🕔Rabu 28 Oktober 2020, 12:44 WIB
The Alana Sentul Hotel mempunyai ragam aktifitas anak-anak setiap akhir pekan untuk menambah pengalaman kebahagiaan tak...
Ist

Wall Street English (WSE) Berkembang Pesat di Era New Normal

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 28 Oktober 2020, 12:31 WIB
Wall Street English (WSE) Indonesia sebagai brand pembelajaran Bahasa Inggris dewasa yang terdepan membuktikan kesuksesannya di era...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya