Kamis 15 Oktober 2020, 00:14 WIB

Repsol Honda Pastikan Marc Marquez Absen di Aragon

Widhoroso | Olahraga
Repsol Honda Pastikan Marc Marquez Absen di Aragon

AFP
Pembalap Repsol Honda Marc Marquez

MARC Marquez tidak akan tampil dalam balapan MotoGP Aragon, Spanyol, akhir pekan ini. Hal itu dipastikan setelah tim Repsol Honda, dalam pernyataanya Rabu (14/10) menyebut akan menurunkan Alex Marquez dan Stefan Bradl di Aragon.

Marquez, juara dunia enam kali MotoGP belum lagi tampil di lintasan balap sejak mengalami kecelakaan di MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, akhir Juli lalu. Kecelakaan di seri pertama tersebut, membuat Marquez mengalami cedera patah lengan.

Meski Marquez tidak pernah secara resmi menetapkan kapan bisa klembali tampil, sebelumnya diprediksi pembalap Spanyol itu sudah bisa tampil di Aragon akhir pekan ini.

Di Aragon, Repsol Honda akan mengandalkan Alex Marquez. Adik kandung Marc Marquez tersebut meraih hasil bagus di MotoGP Prancis, awal pekan ini. Di Sirkuit Le Mans, Alex finis di posisi dua.

Hasil di Le Mans dipastikan akan menambah kepercayaan diri Alex di Aragon. Terlebih ini akan menjadi balapan di kandang bagi pembalap Spanyol itu.

“Beberapa hari yang menyenangkan menikmati kemenangan di Le Mans. Tetapi sekarang saatnya mengatur ulang sedikit dan kembali bekerja di Aragon. Semoga akhir pekan ini akan kembali menyenangkan," ujarnya. (crashnet/R-1)

Baca Juga

AFP/GEORG HOCHMUTH

Djokovic Tak Terpengaruh Kalah di Wina Terbuka

👤Akmal Fauzi 🕔Sabtu 31 Oktober 2020, 17:10 WIB
Djokovic tetap meyakini bisa menyamai rekor Pete Sampras yang enam kali mengakhiri musim sebagai petenis peringkat satu...
MI/Widjajadi

Bulutangkis masih Jadi Andalan Raih Medail Emas

👤Widjajadi 🕔Sabtu 31 Oktober 2020, 08:51 WIB
Nasional Paralympic Committee (NPC) Indonesia targetkan medali emas dari cabang bulutangkis di pesta olahraga Paralympic Tokyo...
ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko/nz.

Klub Tunggu Komitmen Kucuran Subsidi

👤Dro/R-2) 🕔Sabtu 31 Oktober 2020, 03:50 WIB
KLUB anggota Liga 1 kini mempertanyakan kucuran subsidi dari PSSI dan PT Liga Indonesia (LIB) setelah kompetisi strata tertinggi nasional...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya