Rabu 14 Oktober 2020, 23:43 WIB

Weston McKennie Positif Terinfeksi Covid-19

Mediaindonesia.com | Sepak Bola
Weston McKennie Positif Terinfeksi Covid-19

AFP/Mladen ANTONOV
Weston McKennie

 

Gelandang AS Weston McKennie menjadi pemain kedua Juventus yang positif terinfeksi covid-19 pada pekan ini, demikian diumumkan sang juara Liga Italia melalui laman resminya.

Sebelumnya tes terhadap megabintang asal Portugal Cristiano Ronaldo menunjukkan hasil positif covid-19. Tes itu dilakukan saat Ronaldo sedang bersama timnas Portugal untuk berlaga di UEFA Nations League 2020/2021.

"Pada tes-tesyang dilakukan oleh protokol gugus tugas, Weston McKennis didapati positif covid-19," demikian pernyataan Juve, sambil mengatakan timnya telah menjalani isolasi pada Rabu malam.

"Prosedur ini akan mengizinkan semua orang yang negatif (covid-19) untuk menjalankan aktivitas-aktivitas latihan dan pertandingan, namun tidak akan dapat melakukan kontak dengan orang-orang di luar grup," tambahnya.

Seluruh anggota skuat Juventus telah menjalani isolasi setelah ditemukannya dua staf mereka yang positif covid-19 pada 3 Oktober. Prosedur itu mengizinkan mereka berlatih dan bermain, namun melarang kontak dengan pihak luar.

Regulasi kesehatan Italia menetapkan bahwa kedua pemain positif covid-19 harus menjalani isolasi mandiri setidaknya selama sepuluh hari, dan dinyatakan negatif sebelum dapat kembali bergabung dengan rekan-rekan setimnya. (Ant/OL-12)

Baca Juga

Antara

Sebut Pengurus PSSI Rakus, Pelatih Persib akan Didisiplinkan

👤Akmal Fauzi 🕔Sabtu 31 Oktober 2020, 14:19 WIB
KETUA Komite Disiplin (Komdis) PSSI, Erwin TPL Tobing mengatakan pihaknya akan mempelajari terkait komentar Robert Rene Albert yang...
AFP

Everton Tanpa James Rodriguez Kontra Newcastle

👤Akmal Fauzi 🕔Sabtu 31 Oktober 2020, 13:15 WIB
ANCELOTTI mengonfirmasi, James Rodriguez absen dalam lawatan ke markas Newcastle United di St. James' Park, nanti malam...
Tiziana FABI / AFP

Negatif Covid-19, Ronaldo Siap Beraksi

👤Akmal Fauzi 🕔Sabtu 31 Oktober 2020, 10:20 WIB
Cristiano Ronaldo melakukan pemeriksaan dengan tes diagnostik (swab) untuk Covid 19. Pengujian itu memberikan hasil...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya