Rabu 14 Oktober 2020, 23:23 WIB

Sambut Hari Pemuda, KAMI Milenial Gelar Bansos di Jakarta Timur

Yakub Pryatama Wijayaatmaja | Megapolitan
Sambut Hari Pemuda, KAMI Milenial Gelar Bansos di Jakarta Timur

MI/Reza Sunarya
Ilustrasi

 

DALAM rangka menyambut Hari Peringatan ke-92 Sumpah Pemuda, Koalisi Aktivis Mahasiswa Indonesia (KAMI) menggelar kegiatan berbagi buat warga terdampak pandemi (covid-19) yang berada jalan Pemuda sàmping posgiro, kampung poncol atas, Jakarta Timur, Rabu (14/10).

Ketua Koordinator Nasional KAMI Husnul Jamil mengatakan, kegiatan tersebut digelar dalam rangka memperingati momentum hari sumpah pemuda ke-92.

"Kegiatan berbagi ini sebagai wujud nyata kepedulian kita anak muda hadir melakukan sebuah terobosan nyata akan peran dan fungsinya bagi masyarakat sekitar yang memang perlu untuk diperhatikan", ucapnya.

Baca juga : Petinggi KAMI Jadi Tersangka, Pengacara Klaim Tidak Bersalah

Kemudian, terang Husnul, bahwa sudah selayaknya disaat kondisi seperti ini energi dan semangat pemuda hadir langsung di tengah-tengah masyarakat dalam melakukan hal-hal bersifat positif demi terjaganya keharmonisan dalam berbangsa dan bernegara.

"Jadikan momentum ke-92 sumpah pemuda ditahun ini untuk sama-sama membangun dan menata kembali sikap saling bergotong-royong dengan peduli akan kondisi sekitar walau sekecil apapun," ujarnya.

Tak hanya itu, kegiatan KAMI diadakan demi menjaga semangat dalam menjalani kehidupan berbangsa dan bernegara yang baik apalagi dalam melewati masa-masa pandemi covid-19 ini segera berlalu. (OL-2)

 

Baca Juga

MI/Ramdani

Jelang Maulid Nabi, 147 Ribu Kendaraan Tinggalkan Jakarta

👤M Iqbal Al Machmudi 🕔Rabu 28 Oktober 2020, 13:49 WIB
Untuk distribusi lalu lintas meninggalkan Jakarta dari ketiga arah yaitu mayoritas sebanyak 49,48% menuju arah timur, 28,38% ke barat, dan...
MI/Bary Fathahilah

Ada Aksi Unjuk Rasa, Trans-Jakarta Alihkan Rute

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Rabu 28 Oktober 2020, 12:14 WIB
Layanan akan kembali normal apabila kondisi sudah kondusif serta dapat dilintasi armada...
ANTARA/Galih Pradipta

20 Ribu Personel Diturunkan untuk Amankan Demo UU Ciptaker

👤Siti Yona Hukmana 🕔Rabu 28 Oktober 2020, 09:55 WIB
Ribuan personel akan berjaga di tiga titik demo. Yakni, Gedung DPR/MPR, Jakarta Pusat; Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat; dan Istana Merdeka,...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya