Rabu 14 Oktober 2020, 19:45 WIB

Sepeda Edisi Khusus Persija Jakarta Diluncurkan

Widhoroso | Olahraga
Sepeda Edisi Khusus Persija Jakarta Diluncurkan

Dok Pasific Bike
Persija Jakarta menjalin kerja sama dengan produsen sepeda Pasific Bike.

 
PANDEMI Covid-19 tidak menghalangi Persija untuk terus berinovasi dan membuat terobosan. Kali ini, klub berjuluk Macan Kemayoran itu menjalin kerja sama dengan produsen sepeda, Pacific Bike.

Peresmian kerja sama itu dilakukan pada Rabu (14/10). Hadir Wakil Direktur Komersil Persija Azwan Karim, Silvana selaku Direktur PT Pacific Indah Pratama, dan Yudy Purwanto Product Development PT Pacific Indah Pratama.

Azwan Karim menyatakan, kerja sama dengan Pacific Bike berdurasi dua tahun. Hal ini merupakan kabar baik bagi seluruh Jakmania, pendukung Persija serta bagi pecinta olahraga sepeda. Persija ingin menghadirkan untuk penggemar Macan Kemayoran yakni sepeda edisi khusus Persija.

"Saya berharap semua penggemar Persija dan olahraga bersepeda menikmati produk dari Persija dan Pacific Bike. Sepeda edisi spesial Persija ini bisa didapatkan di Persija Store dan toko-toko yang bermitra dengan Pacific Bike," ujar Azwan Karim.

Sementara perwakilan Pacific Bike, Silvana menyatakan bangga dengan terjalinnya kerja sama ini. Persija dipilih karena memiliki basis penggemar yang sangat besar di Indonesia. Ia berharap para Jakmania, terlebih yang hobi bersepeda, dapat memiliki sepeda khusus edisi Persija.

"Kami dari Pacific Bike tentunya sangat bangga dapat bekerja sama dengan Persija yang merupakan tim besar di Indonesia. Persija memiliki penggemar yang sangat banyak di Indonesia, dan kami berharap para Jakmania dapat memiliki sepeda yang kami desain khusus untuk Persija," tutur Silvana.

Sementara itu Yudy Purwanto menjelaskan, sepeda edisi khusus Persija nantinya tersedia dengan berbagai tipe yatu sepeda lipat, BMX, dan sepeda gunung. "Nuansa yang akan ditampilkan di ketiga tipe sepeda tersebut tentunya berkaitan dengan Persija, Jakarta dan Jakmania," jelas Yudi Purwanto. (RO/R-1)

Baca Juga

AFP

Lewis Hamilton dan Mercedes Incar Rekor di GP Portugal

👤Widhoroso 🕔Kamis 22 Oktober 2020, 04:20 WIB
Kemenangan di GP Portigal akan membawa Lewis Hamilton menjadi pembalap dengan kemenangan terbanyak di Formula...
AFP

Federer Menatap Australia Terbuka

👤MI 🕔Kamis 22 Oktober 2020, 02:45 WIB
PETENIS asal Swiss Roger Federer optimistis dirinya akan kembali pulih untuk bertanding di Australia Terbuka pada Januari...
ANTARA

Dua Calon Kandidat Berburu Dukungan

👤MI 🕔Kamis 22 Oktober 2020, 02:25 WIB
KETUA Tim Penjaringan Calon Ketua Umum  PP PBSI Edi Sukarno mengonfirmasi saat ini telah ada dua calon...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya