Rabu 14 Oktober 2020, 13:00 WIB

Produk Kecantikan yang Dicari Konsumen

Wisnu AS | Ekonomi
 Produk Kecantikan yang Dicari Konsumen

MI/Ramdani
.

 

UNTUK mengetahui keinginan konsumen, perusahaan mesti melakukan survei. Hal ini penting dilakukan demi keberlangsungan bisnis mereka. Kepuasan konsumen merupakan kunci kesuksesan usaha.

Karena itu, perusahaan e-commerce Shopee menggelar kompetisi bernama Favorite Brand, baru-baru ini. Kompetisi yang dibuat Shopee ini dibuka untuk umum.

Semua member Shopee dapat memberikan suara untuk memilih merek favorit mereka. Kompetisi ini dibagi 10 kategori, seperti handphone, kecantikan, perlengkapan rumah, elektronik, fesyen, serta ibu dan anak.

Untuk Shopee Favorite Brand kategori kecantikan, konsumen memilih Everwhite di antara puluhan merek skincare top Tanah Air. Ini terlihat dari 440 ribu lebih suara yang diberikan untuk mendukung mereka kecantikan ini.

“Kami tidak percaya dengan kemenangan ini. Sekitar 52% votes yang masuk untuk kategori kecantikan memilih Everwhite," ujar Jessica Lin selaku founder Everwhite.

Hal itu, lanjut Jessica, di luar dari ekspektasinya. Maklum, dalam kategori kecantikan, merek skincare yang lahir sejak 2016 itu mesti bersaing dengan merek-merek besar lain. (RO/OL-14)

Baca Juga

Antara

BI : ISEF 2020 Catat Transaksi Sebesar Rp5,03 Triliun

👤Insi Nantika Jelita 🕔Sabtu 31 Oktober 2020, 23:39 WIB
Angka tersebut terdiri dari kesepakatan pembiayaan, komitmen transaksi business to business, transaksi ritel business to consumer, dan...
Antara/Aditya Pradana Putra

Bantu UMKM Bangkit, Kemendikbud Gelar Pasar Budaya Daring

👤SuryaniWandari Putri Pertiwi 🕔Sabtu 31 Oktober 2020, 21:50 WIB
Pasar budaya adalah sebuah marketplace dari Ditjen Kebudayaan Kemendikbud yang bekerja sama dengan perusahaan teknologi Indonesia,...
MI/Ramdani

AP II : Airport 4.0 Menjadi Basis Transformasi Kedepan

👤Insi Nantika Jelita 🕔Sabtu 31 Oktober 2020, 20:31 WIB
“Pada pekan lalu, kami mencanangkan Second Curve Transformation periode 2020 - 2024 untuk memasuki era Airport 4.0," ujar...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya