Rabu 14 Oktober 2020, 11:41 WIB

Melia Bali Hadirkan Liburan Tropis yang Nyaman dan Aman

mediaindonesia.com | Humaniora
Melia Bali Hadirkan Liburan Tropis yang Nyaman dan Aman

Ist
MeliĆ” Bali telah lebih dari siap untuk terus mamanjakan para tamu untuk dapat berlibur tanpa rasa khawatir.

 

SETELAH melalui proses audit dan verifikasi, Melia Bali berhasil mengukuhkan diri sebagai salah satu resort yang telah siap menghadapi era baru melalui pemberian sertifikat verifikasi oleh Dinas Pariwisata Pemerintah Bali terkait penerapan protokol kesehatan 'new normal' sebagai salah satu syarat yang ditetapkan oleh pemerintah Bali untuk industri pariwisata.

Dengan itu, Meliá Bali telah lebih dari siap untuk terus mamanjakan para tamu untuk dapat berlibur tanpa rasa khawatir. Mulai dari taman tropis yang luas hingga bangunan beratap jerami dan kolam renang bergaya laguna yang berkelok-kelok yang akan membawa anda terbenan dalam suasana tropis khas Pulau Dewata.

Sebagai salah satu upaya dalam terus melanjutkan komitmen Melia Bali untuk dapat selalu menciptakan kenangan terbaik bagi para tamu, resor yang terletak di tepi pantai Nusa Dua ini telah meluncurkan paket eksklusif sebagai awal yang sempurna untuk merencanakan liburan tropis yang tak terlupakan.

Dengan berbagai penawaran menginap mulai dari IDR 1.200.000 net, Anda dapat menikmati free upgrade ke kamar Lagoon Access Junior Suite yang menakjubkan dengan akses langsung ke kolam renang bergaya laguna yang populer.

Bagi Anda yang mendambakan liburan ekstra eksklusif, Private Garden Villa yang mewah dengan kolam renang pribadi yang dibandrol seharga IDR 2.400.000 net akan menjadi pilihan terbaik untuk mewujudkan keinginan Anda.

Selain itu, untuk memastikan hari Anda tidak akan pernah kehabisan aktivitas, Meliá Bali telah menyiapkan beragam aktivitas menyenangkan seperti kelas yoga, bersepeda, paddle surf, kano, tenis, dan banyak lagi yang dapat Anda nikmati secara gratis.

Nikmati fasilitas resor bintang 5 dan dapatkan keuntungan ekstra lainnya seperti gratis late check-out dan gratis menginap untuk anak-anak. Reservasi sebelum 31 Oktober 2020, dan menginap dari sekarang hingga 20 Desember 2021.

Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan, hubungi reservation.meliabali@melia.com. (RO/OL-09)

Baca Juga

ANTARA/Olha Mulalinda

Komorbid Jadi Penyebab Terbanyak Kematian Pasien Covid-19

👤Atalya Puspa 🕔Kamis 22 Oktober 2020, 07:56 WIB
Komorbid menjadi penyebab terbanyak kematian pasien covid-19 di Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Sulawesi...
Dok Book My Show

Bersepeda Sembari Beramal di Bike for Hope

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 22 Oktober 2020, 06:21 WIB
Tujuan utama dari acara Bike for Hope adalah donasi untuk pekerja seni yang terkena dampak...
MI/Adam Dwi

Suryopratomo Mimpi Jadi Pemain Sepak Bola

👤Suryani Wandari Putri 🕔Kamis 22 Oktober 2020, 04:40 WIB
WARTAWAN senior Suryopratomo, 59, tak pernah sekalipun memimpikan menjadi Duta Besar...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya