Rabu 14 Oktober 2020, 00:37 WIB

Layanan Transjakarta Beroperasi Normal Kembali

Hilda Julaika | Politik dan Hukum
Layanan Transjakarta Beroperasi Normal Kembali

ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga
alte yang dibakar pada aksi tolak pengesahan Omnibus Law UU Cipta Kerja itu saat ini sudah mulai beroperasi.

 

DIREKTUR Utama PT Transportasi Jakarta, Sardjono Jhony Tjitrokusumo memastikan seluruh layanan Transjakarta BRT, Non BRT dan Mikrotrans kembali beroperasi normal besok (14/10). Transjakarta siap melayani pelanggan mulai pukul 05.00 wib – 22.00 wib dan Layanan Nakes (Tenaga Kesehatan) pukul 22.00 wib - 23.00 wib.

“Sehubungan dengan adanya penutupan layanan Transjakarta pada hari ini (13/10), untuk besok Rabu, 14 Oktober 2020 seluruh layanan Transjakarta BRT, Non BRT dan Mikrotrans kembali beroperasi normal. Transjakarta siap melayani pelanggan mulai pukul 05.00 wib – 22.00 wib dan Layanan Nakes (Tenaga Kesehatan) pukul 22.00 wib - 23.00 wib,” kata Sardjono dalam keterangan resminya, Selasa (13/10)

Meskipun kembali berjalan normal Transjakarta tetap berkoordinasi dengan pihak Polda Metro Jaya untuk informasi terkini di sekitar ruas jalan yang bersinggungan dengan jalur Transjakarta untuk memastikan keamanan dan kelancaran operasional.

“Untuk itu, kami mengimbau bagi para pelanggan yang akan melakukan aktivitas untuk selalu berhati-hati di jalan dan selalu mengutamakan keselamatan diri dan keluarga,” ujarnya.

Manajemen Transjakarta mengharapkan para pelanggan untuk selalu tetap di rumah namun jika harus keluar rumah dan menggunakan layanan Transjakarta selalu pastikan 3M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak). (OL-4)

Baca Juga

MI/Susanto

Siti Fadillah Bebas, KPK : Semoga Jadi Pelajaran Pejabat Lain

👤Cahya Mulyana 🕔Sabtu 31 Oktober 2020, 18:18 WIB
Ia mengatakan, kasus Siti Fadillah Supari harus menjadi perhatian dan pelajaran pejabat negara yang masih aktif dan berwenang menggunakan...
Antara/Abriawan Abhe

Mahfud MD: Protes Penyataan Presiden Macron Harus Tertib

👤Andhika Prasetyo 🕔Sabtu 31 Oktober 2020, 17:08 WIB
"Pemerintah menyerukan bahwa setiap upaya mengekspresikan atau menyatakan pendapat terkait dengan apa yang dinyatakan oleh Presiden...
Antara

Megawati Cuek Dicibir soal Milenial Rendah Kontribusi

👤 Cahya Mulyana 🕔Sabtu 31 Oktober 2020, 17:05 WIB
KETUA Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri menanggapi dengan santai soal kontroversi dari ucapannya mengenai kontribusi...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya