Rabu 14 Oktober 2020, 04:15 WIB

Jang Hyuk Terkesan dengan Nasi Goreng

Atikah Ishmah Winahyu | Humaniora
Jang Hyuk Terkesan dengan Nasi Goreng

Instagram @PERFECT_HYUKIE
Aktor asal Korea Selatan Jang Hyuk

 

AKTOR asal Korea Selatan Jang Hyuk, 43, mengaku terkesan dengan kelezatan nasi goreng ketika mengunjungi Pulau Dewata, beberapa waktu lalu. 

“Aku ingat saat berada di Bali sekitar 10 hari dan aku merasa damai di sana. Aku sangat sibuk dengan jadwalku selama ini di Korea, walau di Indonesia juga untuk bekerja, di sana (di Bali) aku merasa sangat rileks,” kenang Jang Hyuk dalam konferensi pers daring film Swordsman, Senin (12/10).

Saat itu, ia mencicipi hidangan seafood hingga nasi goreng di salah satu restoran. “Rasanya enak,” puji dia.

Aktor Joe Taslim, lawan main Jang Hyuk dalam film Swordsman yang hadir dalam konferensi pers, mengatakan akan memperkenalkan lebih banyak hidangan khas Indonesia kepadanya. “Lain kali Jang Hyuk hyung datang ke Indonesia, aku akan memperkenalkan lebih banyak makanan padanya,” tutur Joe yang memanggil hyung (kakak laki-laki).

Jang Hyuk yang memerankan tokoh pendekar pedang mengakui, adegan pada akhir film menjadi yang tersulit. Ia harus bertarung dengan Kurutai yang diperankan Joe Taslim dalam kecepatan tinggi.

“Adegan aksi bersama Joe saat itu aku hampir kehilangan semua penglihatanku, tetapi kecepatan Joe sungguh dahsyat. Di adegan yang awalnya ada sedikit kecelakaan (masalah),” ujar Jang Hyuk yang kerap bermain di film dan drama televisi.

Akibatnya, Jang Hyuk mengalami cedera karena ia tidak menggunakan pemeran pengganti. Ia tetap bersikap profesional dan melanjutkan proses syuting. Kendati begitu, Jang Hyuk merasa adegan tersebut justru menjadi yang tak terlupakan selama syuting. 

Ia bahkan mengaku lebih dekat dengan Joe gara-gara adegan terakhir itu. The Swordsman berkisah tentang pendekar pedang terhebat sekaligus pengawal Dinasti Joseon bernama Tae-yul (Jang Hyuk) yang terpaksa bersembunyi seusai jatuhnya Raja Gwanghae. 

Namun, karena putrinya dibawa pergi, dia terpaksa harus bertarung. Film yang disutradarai Choi Jae-hoon dan berdurasi 100 menit itu akan tayang akhir Oktober 2020 di Indonesia.


Pandemi

Seperti halnya warga di banyak negara di dunia, Jang Hyuk mengatakan ia juga terdampak pandemi. Ia merasa sedikit kecewa karena tak bisa bertemu langsung dengan para penggemar saat filmnya bersama Joe tayang di Korea Selatan akibat pandemi.

“Aku berharap kita semua bisa mengatasi situasi ini dan kembali ke masa kita bisa bertemu orang-orang dan berbagi passion, termasuk tentang film yang kita inginkan,” kata dia.

Menghadapi pandemi, Jang Hyuk berusaha mengikuti protokol kesehatan, yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan, dan sebisa mungkin tidak keluar rumah, kecuali untuk urusan penting.

“Aku berusaha mengikuti protokol covid-19 dari pemerintah, menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tanganku. Aku berusaha di rumah sebisa mungkin. Jika akan melakukan syuting, kami selalu memeriksa suhu dan kesehatan untuk memastikan kesehatan sebelum syuting,” tutur Jang Hyuk. #bersatulawancovid #ingatpesanibu #jagajarak #jarajarakdarikerumunan #cucitangan #cucitanganpakaisabun. (Ant/H-3)


 

Baca Juga

ANTARA/Iggoy el Fitra

3 Tips Atasi Kecanduan Internet pada Anak

👤Atikah Ishmah Winahyu 🕔Kamis 29 Oktober 2020, 12:45 WIB
Kecanduan internet dapat memengaruhi kesehatan fisik maupun mental...
ANTARA/ Indriyanto Eko.S

1.542 Relawan Vaksin Covid-19 Telah Dapatkan Suntikan Kedua

👤Atalya Puspa 🕔Kamis 29 Oktober 2020, 11:35 WIB
Masyarakat menunggu uji klinis vaksin covid-19 sukses dan aman digunakan untuk mencegah penyebaran virus korona yang hingga kini masih...
ANTARA/ RAISAN ALFARIZI

Lulusan Vokasi Lemah Soft Skill

👤Atikah Ishmah Winahyu 🕔Kamis 29 Oktober 2020, 11:20 WIB
Dunia kerja dan kesempatan berusaha kini sudah mengalami perubahan besar, yang lebih mengutamakan kemampuan soft skill daripada hard...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya