Selasa 13 Oktober 2020, 22:44 WIB

Positif Covid-19, Cristiano Ronaldo Absen di Sejumlah Laga Penting

Akmal Fauzi | Sepak Bola
Positif Covid-19, Cristiano Ronaldo Absen di Sejumlah Laga Penting

Tiziana FABI / AFP
Cristiano Ronaldo

 

CRISTIANO Ronaldo dinyatakan positif Covid-19 pada Selasa (13/10). Ronaldo dipastikan absen di sejumlah laga penting baik saat membela tim nasional maupun di Juventus.

Pemain asal Portugal yang kini berusia 35 tahun itu akan absen pada pertandingan UEFA Nations League Rabu melawan Swedia, Kamis (15/10) dini hari WIB.

“Cristiano Ronaldo dalam kondisi baik dan tanpa gejala. Kini dia menjalani isolasi mandiri,” bunyi pernyataan Federasi Sepakbola Portugal.

Federasi juga langsung melakukan tes ke pemain Timnas Portugal lainnya. Setelah tes, para pemain Selecao das Quinas lainnya dinyatakan negatif. Mereka pun diizinkan kembali berlatih pada sore hari di Cidade do Futebol, Lisbon.

Ronaldo juga kemungkinan akan absen saat Juventeus menjalani lanjutan Serie A ke kandang Crotone, Minggu (18/10) dini hari WIB mendatang, juga dalam pertandingan pembukaan penyisihan grup Liga Champions di ke Dynamo Kiev Selasa (20/10). (Skysports/OL-4)

Baca Juga

AFP

Bayern dan Dortmund Kompak Menang untuk Salip Leipzig dari Puncak

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 01 November 2020, 00:35 WIB
Bayern Muenchen dan Borussia Dortmund kompak meraih kemenangan dalam laga pekan keenam Liga Jerman pada Sabtu (31/10), untuk membuat mereka...
AFP

Hakim Ziyech Cetak Gol Lagi, Chelsea Kembali ke Jalur Kemenangan

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 01 November 2020, 00:23 WIB
Hakim Ziyech mencetak gol lagi untuk membantu Chelsea kembali ke jalur kemenangan dengan mencukur tuan rumah Burnley 3-0 dalam laga pekan...
Antara

Sebut Pengurus PSSI Rakus, Pelatih Persib akan Didisiplinkan

👤Akmal Fauzi 🕔Sabtu 31 Oktober 2020, 14:19 WIB
KETUA Komite Disiplin (Komdis) PSSI, Erwin TPL Tobing mengatakan pihaknya akan mempelajari terkait komentar Robert Rene Albert yang...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya