Selasa 13 Oktober 2020, 20:00 WIB

Kondisi Mobil Tetap Prima Dengan Layanan Servis dari Rumah

Dero Iqbal mahendra | Otomotif
Kondisi Mobil Tetap Prima Dengan Layanan Servis dari Rumah

Dok. pribadi
Layanan penggantian pelumas dari rumah

 

PANDEMI covid-19 membuat banyak hal dalam kehidupan keseharian berubah. Guna mendukung program pemerintah dengan tetap fokus kepada perawatan kondisi mesin kendaraan agar selalu dalam kondisi prima PT ExxonMobil Lubricants Indonesia menggandeng Brum Indonesia.

Kolaborasi menghadirkan layanan servis di rumah bagi pengguna kendaraan roda empat, dengan pelayanan yang aman, nyaman, oleh para mekanik profesional Brum Indonesia dengan menggunakan pelumas Mobil™ Lubricants.

“Kami harap layanan ini mampu memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin tetap menjaga dan merawat kendaraannya selama pandemi dan masa PSBB ini berlangsung, tentunya dengan tetap menjalankan protokol kesehatan selama proses servis di rumah dilakukan,” terang Mobil™ Lubricants General Manager Eben Tambunan, dalam keterangan persnya, Selasa (13/10).

Eben menerangkan, dalam perawatan kendaraan sangat penting mengetahui jenis pelumas yang sesuai dengan mesin kendaraan, khususnya dalam hal tingkat kekentalan (SAE) pelumas. Hal ini sering kali menjadi perdebatan dan pendapat sehingga konsumen membutuhkan panduan dalam memilihjenis pelumas yang sesuai.

Baca juga : Perhatikan Hal Ini Jika Ingin Memodifikasi Jok Sepeda Motor

Salah satu faktor yang dapat mempengaruhi tingkat kekentalan pelumas yang sesuai dibutuhkan mesin adalah usia kendaraan. Lantaran hal ini berkaitan dengan teknologi, serta jarak renggang antar komponen mesin yang sudah tak serapat saat kondisi baru. Oleh karena itu, konsumen harus mengetahui karakteristik kendaraannya sebelum menentukan jenis pelumas.

”Mekanik tersertifikasi dan berpengalaman membuat kami percaya mampu memberikan edukasi terbaik untuk pengguna jasa Brum Indonesia. Termasuk di dalamnya edukasi dari mekanik kami tentang jenis pelumas rekomendasi yang memang kadang menjadi dilema untuk konsumen,” kata CEO Brum Indonesia Bagus Mahadityo.

Kolaborasi mekanik berpengalaman dari Brum Indonesia, dan penggunaan pelumas Mobil Lubricants yang terjamin kualitas serta memberikan banyak pilihan jenis dan kekentalan, menghadirkan pengalaman ketenangan lebih dalam.

Layanan ini masih dapat terus dinikmati masyarakat Jabodetabek hingga akhir tahun 2020, dengan menawarkan 2 paket layanan, yaitu paket ganti oli dan juga paket komplit (tune up dan ganti oli) dengan harga yang menarik. Khusus bulan Oktober ini, konsumen bisa mendapatkan masker dan minyak goreng melalui program "Mobil Ngebrum, Dapur Ngepul" dengan memilih paket komplit. (OL-7)

Baca Juga

NGK Busi Indonesia

NGK Ungkap Penyebab Insulator Retak

👤RO 🕔Jumat 30 Oktober 2020, 11:02 WIB
 Jika insulator bocor maka arus listrik dari koil tidak sampai ke elektroda pusat busi dengan sempurna sehingga dapat memicu...
LA 32 Riders

Komunitas LA 32 Riders Gelar ’Touring Tercinta’

👤RO 🕔Jumat 30 Oktober 2020, 09:54 WIB
Turing yang dikemas dalam suasana nostalgia diikuti 20 member LA 32 Riders yang berasal dari berbagai lintas...
Auto2000

Merawat Mobil di Rumah Saat Cuti Bersama Auto2000

👤RO 🕔Rabu 28 Oktober 2020, 20:42 WIB
Waktu istirahat ini bisa dimanfaatkan untuk kegiatan bersama keluarga di rumah seperti memperhatikan kondisi mobil secara...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya