Selasa 13 Oktober 2020, 05:38 WIB

Syafruddin-Alpiya Dapat Dukungan Dari Pekerja Tambang Batubara

Denny Susanto | Nusantara
Syafruddin-Alpiya Dapat Dukungan Dari Pekerja Tambang Batubara

MI/Denny Susanto
Syafruddin-Alpiya saat mengunjungi warga di Tanah Bumbu, terjebak jalan berlumpur.

 

KABUPATEN Tanah Bumbu merupakan salah satu daerah penghasil sumber daya alam batubara terbesar di Kalimantan Selatan. Suara para pekerja sektor tambang yang diperkirakan mencapai puluhan ribu orang ini sangat menentukan dalam Pilkada Kabupaten Tanah Bumbu. Hingga kini dukungan untuk pasangan calon  Syafruddin H Maming dan Muhammad Alpiya Rahman (SHM-MAR) di Pilkada Tanah Bumbu terus mengalir. Kemarin perwakilan pekerja perusahaan tambang batubara PT  Pama Persada Nusantara, tambang site Satui dan Kintap menyatakan dukungan kepada paslon nomor urut 1 SHM-MAR. 

Ketua Tim Pemenangan SHM-MAR Kecamatan Satui, Sahrifin, Senin (12/10) menyambut baik dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan karyawan PT Pama ini.  

"Kami berterimakasih atas dukungan dan deklarasi  teman-teman karyawan perusahaan tambang yang berdomisili di Satui ini," tutur Fajar saat menerima kunjungan perwakilan pekerja PT Pama di sekretariat tim pemenangan SHM-MAR di Sungai Danau, Kecamatan Satui.

baca juga: Elektabilitas Zairullah-Rusli Unggul di Pilkada Tanah Bumbu

"Karyawan perusahaan tambang ini sangat banyak. Untuk karyawan lokal saja ada ratusan orang dan kami siap untuk memenangkan paslon SHM-MAR dalam Pilkada," tegas Fajar perwakilan pekerja lokal PT Pama Satui. Dukungan para pekerja tambang ini ditandai dengan deklarasi untuk memenangkan paslon SHM-MAR. 

Sementara dalam setiap kampanyenya paslon SHM-MAR berjanji akan mewujudkan visi misi membangun Kabupaten Tanah Bumbu yang disebut Tri Dharma Pembangunan yaitu pembangunan bidang infrastruktur, pendidikan dan kesehatan. (OL-3)
 

Baca Juga

ANTARA

Satgas Covid-19 Mebidang Tetap Gencarkan Razia Prokes

👤Yoseph Pencawan 🕔Minggu 25 Oktober 2020, 14:10 WIB
Satgas Covid Mebidang sempat mengalami serangan fisik secara brutal oleh kelompok preman saat merazia sebuah tempat usaha di Komplek Brayan...
DOK MI

Sudah 599 Jenazah Dimakamkan dengan Protokol Covid-19 di Gowa

👤Lina Herlina 🕔Minggu 25 Oktober 2020, 13:56 WIB
Kota Makassar sebagai episentrum Covid-19 di Sulsel sudah tercatat masuk zona...
DOK MI

Bawaslu Bangka Belum Temukan Pelanggaran ASN

👤Rendy Ferdiansyah 🕔Minggu 25 Oktober 2020, 13:41 WIB
Belum ditemukan adanya aparatur sipil negara di Bangka Barat yang terlibat dalam kampanye pasangan calon dalam...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya