Selasa 13 Oktober 2020, 05:00 WIB

Program Move in Quickly Masuki Tahap Akhir

RO/S-1 | Ekonomi
Program Move in Quickly Masuki Tahap Akhir

DOK Sinar Mas Land
Program move in quickly yang diluncurkan Sinar Mas Land sejak Maret 2020, kini memasuki tahap akhir.

 

PROGRAM move in quickly berupa kemudahan dan keringanan pembelian unit properti yang diluncurkan Sinar Mas Land sejak Maret 2020, kini memasuki tahap akhir.

Move in quickly terbagi atas tiga periode. Tahap pertama (Maret-Juni 2020) dengan diskon hingga 20%, tahap kedua (Juli-September 2020) dengan diskon hingga 15%, dan kini tahap ketiga (Oktober-Desember 2020) yang merupakan akhir program tersebut.

Program tersebut menuai respons positif dari konsumen, terlihat dari banyaknya unit di berbagai lokasi proyek Sinar Mas Land yang terjual habis.

Managing Director Strategic Business & Services Sinar Mas Land, Alim Gunadi, mengatakan pihaknya berharap program move in quickly periode ketiga bisa membantu masyarakat untuk memiliki properti yang tepat bagi mereka.

“Sinar Mas Land sangat mengerti kebutuhan konsumen, terutama di masa pandemi seperti sekarang. Pada periode terakhir ini kami tetap berusaha memberikan penawaran terbaik bagi para konsumen yang belum berkesempatan membeli di periode sebelumnya,” ujar Alim.

Pada program move in quickly tahap ketiga, konsumen dapat menikmati diskon 10% untuk pembayaran tunai dan subsidi uang 5% jika menggunakan KPR untuk unit ready stock. Untuk pembelian unit under construction, ada keringanan mencicil uang muka sebesar 5% sebanyak enam kali, ditambah diskon 5% dari nilai akad kredit jika menggunakan KPR atau KPA. 

Untuk pembayaran dengan KPR/KPA, konsumen juga mendapatkan be­nefit tambahan berupa bebas biaya BPHTB (untuk unit ready stock) serta bebas biaya asuransi, provisi, dan administrasi. Konsumen yang melakukan pembelian secara tunai juga berhak mendapatkan benefit tambahan berupa deposito hingga ratusan juta rupiah.

Tidak hanya pembelian properti yang siap huni ataupun sedang dibangun, Sinar Mas Land juga menyediakan kave­ling bagi konsumen yang berniat membangun sendiri properti sesuai keinginan. Untuk pembelian kave­ling, konsumen mendapatkan keri­nganan pembayaran tunai sebesar 20%.

“Khusus pada tahap ketiga program move in quickly, konsumen yang membeli unit properti ataupun kaveling juga memiliki kesempatan mendapat tambahan diskon hingga 5% melalui roda putar (spin wheel). Dengan berbagai penawaran yang kami tawarkan, kami berharap masyarakat tidak akan melewatkan kesempatan terakhir untuk menikmati keringanan dalam pembelian properti yang mereka idamkan selama ini,” tukas Alim. (RO/S-1)

Baca Juga

ANTARA/Raisan Al Farisi

Menaker: 18 Provinsi Sepakat Upah Minimum 2021 tidak Naik

👤Insi Nantika Jelita 🕔Kamis 29 Oktober 2020, 11:58 WIB
Keputusan tidak menaikkan upah minimum itu karena pandemi covid-19 yang berdampak pada perekonomian dan kemampuan perusahaan dalam memenuhi...
Dok.PPI

BUMN Didorong untuk Berkolaborasi, Bukan Berkompetisi

👤Heryadi 🕔Kamis 29 Oktober 2020, 10:51 WIB
Deputi Bidang SDM, Teknologi dan Informasi Kementerian BUMN Alex Denni mengatakan BUMN harus terus berkolaborasi bukan berkompetisi, baik...
DOK ASABRI

ASABRI Kolaborasi dengan 6 BUMN Rilis Program Kampung Milienial

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 29 Oktober 2020, 10:46 WIB
Program ini dilaksanakan dengan kehadiran milenial di tengah-tengah masyarakat, dengan konsep keberlanjutan oleh kader-kader dari...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya