Senin 12 Oktober 2020, 04:15 WIB

Pasarpolis Tawarkan Kemudahan Asuransi Mikro

(Ton/S-1) | Ekonomi
Pasarpolis Tawarkan Kemudahan Asuransi Mikro

ANTARA FOTO/ho/Hendra/
POLIS ASURANSI PENGEMUDI BUS

 

PERUSAHAAN teknologi asuransi, Pasarpolis menawarkan asuransi berkonsep mikro yang terjangkau dan mudah diakses. Pasarpolis menyediakan asuransi unik yang belum pernah ada sebelumnya, seperti perlindungan terhadap keretakan layar ponsel hingga pengiriman barang melalui ojek daring.

"Kami melihat tren positif di industri asuransi Indonesia yang terus bertumbuh pesat berkat inovasi teknologi. Pasarpolis bermitra dengan platform digital seperti Gojek, Dana, Traveloka, dan Tokopedia, agar seluruh lapisan masyarakat bisa mengakses dan mendapatkan perlindungan asuransi dengan harga terjangkau secara online, hanya dengan sekali klik," ujar CEO Pasarpolis, Cleosent Randing, di Jakarta, pekan lalu.

Cleosent melanjutkan, guna melindungi sepeda motor para pengemudi Gojek, peserta hanya perlu membayar premi kurang dari Rp40.000 per tahun. Demokratisasi harga itu penting untuk memastikan bahwa asuransi bisa menjangkau semua kalangan masyarakat tanpa terkecuali. Selain itu memberikan kemudahan bagi konsumen untuk menggunakannya. (Ton/S-1)

Baca Juga

ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/aww.

RI Pimpin Pengembangan Syariah Global

👤M Iqbal Al Machmudi 🕔Rabu 28 Oktober 2020, 01:05 WIB
INDONESIA berpotensi menjadi pemimpin dalam pengembangan pasar keuangan syariah...
Sumber: Kementerian ESDM

Pemerintah Gandeng Swasta Selesaikan Pembangunan Jargas

👤(Gan/S2-25) 🕔Rabu 28 Oktober 2020, 00:15 WIB
KEMENTERIAN Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) melibatkan pihak swasta dalam menyelesaikan target pembangunan 4 juta sambungan jaringan...
Antara/Ahmad Subaidi

Aturan Tarif Energi Terbarukan akan Diterbitkan

👤Insi Nantika Jelita 🕔Selasa 27 Oktober 2020, 22:30 WIB
"Kita akan mengeluarkan Peraturan Presiden untuk tarif renewable energy yang nantinya akan dibeli oleh PLN dan diharapkan akan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya