Minggu 11 Oktober 2020, 17:25 WIB

De Bruyne Bersedia Perpanjang Kontrak di Manchester City

Rifaldi Putra Irianto | Sepak Bola
De Bruyne Bersedia Perpanjang Kontrak di Manchester City

AFP
Kevin De Bruyne

 

GELANDANG Manchester City Kevin De Bruyne mengatakan dirinya bersedia menandatangani perpanjangan kontrak, di tengah laporan bahwa pemain Belgia itu masih berunding terkait kesepakatan baru itu.

De Bruyne saat ini masih terikat kontrak dua setengah tahun dengan the Citizen, tetapi minggu ini ia mengatakan bahwa City sedang membahas perpanjangan kontrak selama dua tahun senilai 300ribu Poundsterling per pekan.

Pemain berusia 29 tahun, yang bergabung  bersama timnas Belgia yang akan bertanding melawan Inggris di Stadion Wembley pada hari Minggu (11/10), adalah pemain kunci yang mengantarkan City menjadi juara Liga Premier Inggris pada 2018 dan 2019.

Ketika City diancam skorsing UEFA, musim lalu, De Bruyne dilaporkan sedang mempertimbangkan masa depannya, tetapi keberhasilan City dalam upaya banding terhadap skorsing membuat hal itu tidak lagi menjadi masalah.

Baca juga : Lukaku Dukung Conte Pimpin Inter Akhiri Paceklik Gelar

"Saya selalu mengatakan kepada semua orang bahwa saya sangat bahagia di klub dan saya merasa nyaman jadi jika orang-orang di klub ingin berbicara dengan saya, saya terbuka untuk itu dan kami akan lihat apa yang terjadi," kata De Bruyne, yang telah berada di City sejak 2015.

"Tapi saat ini tidak ada yang terjadi jadi saya hanya melanjutkan apa yang terjadi." Imbuhnya.

City sempat dikaitkan dengan kepindahan Lionel Messi setelah superstar Argentina itu tidak bahagia di Barcelona pada penutupan musim.

Kesepakatan itu tidak pernah terjadi karena Messi memilih bertahan di Spanyol, tetapi City dikabarkan akan kembali dengan tawaran baru pada akhir musim ini.

City adalah pilihan yang jelas untuk Messi mengingat Pep Guardiola adalah manajer mereka, tetapi De Bruyne mengatakan dirinya tidak perduli dengan spekulasi tersebut.

"Sejujurnya saya tidak terlalu peduli. Jika dia datang, itu hal yang baik, jika dia tidak datang ada cukup banyak pemain bagus di klub ini dan saya menikmati saat bermain bersama," jelasnya. (AFP/OL-2)

 

Baca Juga

AFP

Van Dijk Cedera Panjang, Henderson Percaya Kualitas The Reds

👤Ant 🕔Sabtu 24 Oktober 2020, 19:50 WIB
Laporan di media Inggris mengatakan bahwa Van Dijk bisa absen hingga tujuh bulan, tetapi Henderson berharap rekannya pulih lebih...
AFP/Nick Potts

Kalah dari Leeds, Smith Akui Villa Mundur Selangkah

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 24 Oktober 2020, 06:30 WIB
Momen-momen besar mengubah jalannya pertandingan. Gol pertama sepertinya mengubah pertandingan, mereka maju satu langkah dan kami mundur...
Laurence Griffiths / POOL / AFP

Bamford Hatrick, Leeds Berhasil jegal Aston Villa

👤Akmal Fauzi 🕔Sabtu 24 Oktober 2020, 05:15 WIB
Tambahan tiga poin membuat Leeds melompat naik ke peringkat ketiga klasemen dengan koleksi 10 poin, tertinggal hanya dua poin di belakang...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya