Minggu 11 Oktober 2020, 02:00 WIB

Huawei Hadirkan High-End Experience Store di Bandung

Retno Hemawati | Teknologi
Huawei Hadirkan High-End Experience Store di Bandung

Dok Huawei
High-end Experience Store (HES) Bandung Electronic Center.

Mengetahui kebutuhan konsumen di era new normal, Huawei telah menghadirkan berbagai inovasi baru melalui rangkaian ekosistem produk-produk Huawei untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Kini, Huawei ingin menjangkau konsumennya dengan menghadirkan High-end Experience Store (HES) Bandung Electronic Center yang dibuka pada 10 Oktober, bekerja sama dengan Goal Mobile. Hadirnya toko resmi tersebut, menambah perluasan HES di Indonesia yaitu di kota Bandung, Jakarta, Banten, Medan, dan Surabaya. Dengan dibukanya HES di Bandung, total HES di Indonesia menjadi 10.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia mengungkapkan “Konsumen dapat merasakan pengalaman mencoba berbagai produk ekosistem dari Huawei mulai dari smartphone, smartwatch, tablet, produk ekosistem lainnya. Komitmen kami, untuk terus menghadirkan sesuatu yang baru dan penuh inovasi,” jelasnya.

Sementara, untuk memenuhi gaya hidup dan membantu mengawasi kesehatan konsumennya, Huawei menyediakan berbagai macam smartwatch dan perangkat audio, seperti Huawei Watch GT2, Watch GT2e, WatchFit, HUAWEI FreeBuds 3 dan FreeBuds 3i. (RO/OL-12)

 

Baca Juga

DOK TINDERPRESSROOM.COM

Tinder Luncurkan Fitur Panggilan Video

👤(Pro/M-2) 🕔Sabtu 31 Oktober 2020, 05:55 WIB
Aplikasi kencan online, Tinder, baru saja merilis fitur baru, yakni panggilan...
DOK. HUAWEI.COM

Kecerdasan Buatan untuk Lindungi Alam

👤Putri Rosmalia 🕔Sabtu 31 Oktober 2020, 05:50 WIB
UPAYA melindungi hutan dan para satwa penghuninya bukan perkara mudah. Apalagi, dengan mengingat luas hutan di Indonesia yang mencapai...
Dok. Panasonic

Ini Teknologi Sehat yang Ditawarkan Panasonic di Tengah Pandemi

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Jumat 30 Oktober 2020, 00:30 WIB
Salah satunya teknologi Nanoe X. Teknologi itu merupakan sistem pemurni udara revolusioner penghasil ion berbentuk partikel air...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya