Sabtu 10 Oktober 2020, 21:30 WIB

Teknologi Nanoe Makin Digencarkan di Produk Panasonic

Ghani Nurcahyadi | Teknologi
Teknologi Nanoe Makin Digencarkan di Produk Panasonic

Dok. Panasonic
Produk ceilling fan terbaru Panasonic

PENERAPAN teknologi Nanoe terus digencarkan produsen peralatan elektronik rumah tangga, Panasonic untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat, Teknologi Nanoe dapat menghambat pertumbuhan virus hingga 99,9%, sehingga memberikan solusi sehat bagi pengguna peralatan yang disematkan teknologi tersebut.

Terbaru, Panasonic ikut menyematkan teknologi Nanoe dalam produk penjernih dan sirkulator udara terbarunya. Produk itu berupa Air-E Generator, Air Purifier (PXT50), Ventilating Fan (24CDUN), dan Ceiling Fan terbaru HIKARI (F-EY1520).

President Director PT. Panasonic Gobel Indonesia Tomonobu Otsu mengatakan, teknologi Nanoe memfokuskan pada perbaikan dan penciptaan kualitas udara yang sehat bagi manusia.

Teknologi itu merupakan sistem penjernih udara revolusioner yang mampu menghambat pertumbuhan virus corona sars hingga 99,9%, membunuh bakteri, jamur dan dapat menghilangkan bau serta debu hingga  PM 2,5 demi menciptakan lingkungan hidup yang lebih sehat, bersih dan sejuk.

Baca juga : Roboost Luncurkan Teknologi Andalan Fast Charger 3.0

"Ini juga sebagai solusi tata udara yang sudah terintegrasi dan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat yang sedang menghadapi pandemik saat ini. Hal tersebut menjadi tujuan kami dalam menciptakan kehidupan yang lebih baik," ujar Tomonobu Otsu dalamm keterangan tertulisnya.

Selain teknologi Nanoe, Panasonic juga menerapkan sejumlah solusi teknologi di produk terbaru itu. Product Manager Life Solutions PT. Panasonic Gobel Indonesia Rawenda mengungkapkan, solusi teknologi itu berupa HEPA Filter yang dapat menyingkirkan hingga 99,97% PM 2.5 (partikel berukuran 0,3μm).

Selain itu, fitur YURAGI pada ceilling fan terbaru yang menghasilkan kenyamanan udara, mampu menghemat energi sampai 85%, easy-to-use atau mudah digunakan, serta memiliki fitur keselamatan yang andal untuk konsumen.

"Produk-produk itu tidak hanya menjadi solusi bagi masyarakat dalam peningkatan kualitas udara yang baik, tetapi juga menjadi elemen dekorasi interior yang cantik, baik ketika dipasang secara indoor maupun outdoor rumah, area komersial, dan umum” tutup Rawenda. (OL-7)

Baca Juga

MI/RAMDANI

WhatsApp Business Luncurkan Tombol yang Mengarahkan ke Katalog

👤Siti Retno Wulandari 🕔Jumat 23 Oktober 2020, 22:39 WIB
WhatsApp pun memberikan fitur tambahan untuk membantu para pelaku bisnis dan konsumen berniaga melalui...
Istimewa

Tokocrypto Resmi Perdagangkan Token Sandbox

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 23 Oktober 2020, 18:39 WIB
SANDBOX kini resmi terdaftar di bursa aset kripto teregulasi di Indonesia, yaitu Tokocrypto. Sandbox adalah token utilitas di bawah...
Bosch Indonesia

Bosch Nexeed Industrial Application System Solusi Saat Pandemi

👤RO 🕔Jumat 23 Oktober 2020, 02:43 WIB
Nexeed Industrial Application System dari Bosch memungkinkan pemantauan lini-lini produksi di sebuah pabrik otomotif tidak perlu lagi...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya